Games

Blacklist International Sumbangkan Hadiah M3 Untuk Korban Bencana Alam

Diakui oleh Wise dan kawan-kawan, uang ini akan digunakan untuk bantuan kemanusiaan.

Amelia Prisilia

Blacklist International juarai M3 World Championship. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Blacklist International juarai M3 World Championship. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Tim asal Filipina, Blacklist International mengungkap deretan hal yang akan dilakukan dengan hadiah fantastis yang didapatkan dari turnamen M3 World Championship. Diakui oleh Wise dan kawan-kawan, uang ini akan digunakan untuk bantuan kemanusiaan.

Rencana untuk melakukan donasi ini disampaikan oleh Blacklist International dalam interview bersama media usai tim tersebut berhasil meraih titel juara M3 World Championship pada Minggu (19/12/2021) lalu.

Kemenangan besar Blacklist International dalam turnamen Mobile Legends ini membuat tim asal Filipina tersebut berhak atas uang tunai senilai 300.000 dolar AS atau setara dengan Rp 4,5 miliar.

Menjawab pertanyaan media mengenai rencana Blacklist International usai mendapat hadiah tersebut, Wise mengaku jika dirinya ingin membeli sepasang sepatu yang menjadi incarannya di Singapura.

Berbeda dari sang jungler Blacklist International, OHMYVENUS justru berencana untuk melakukan investasi dengan uang yang ia dapat. Hal tersebut tidak jauh berbeda dengan Edward yang berencana untuk menggeluti bisnis.

Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)
Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)

Hadji dan Dexstar lalu berniat untuk menggunakan hadiah M3 World Championship ini untuk membeli rumah. Di sisi lain, sang MVP berencana untuk memberi hadiah tersebut bagi keluarganya dan membeli hal yang ingin ia dapatkan.

''Saya akan menghabiskannya untuk keluarga dan menggunakannya membeli sesuatu yang sangat ingin aku dapatkan'' jelas Oheb.

Tidak hanya menghabiskan uang untuk beberapa hal yang diinginkan, coach Blacklist International, Bon Chan menyebut bahwa dirinya dan tim sudah sepakat untuk mendonasikan uang hadiah M3 World Championship untuk korban topan di Filipina.

''Kami dan tim sepakat untuk mendonasi sebagian hadiah untuk korban bencana alam di Filipina,'' ungkap Bon Chan.

Blacklist International menunjukan ketangguhannya dan memukul kalah ONIC PH dengan skor 4-0 tanpa balas di grand final M3 World Championship. Piala M Series tersebut lalu kembali ke Filipina usai Bren Esports sukses membawa piala M2 World Championship lalu.

Berita Terkait