Games

MVP Final M3, Blacklist International Oheb Ungkap Kunci Performa Gemilang

Dalam turnamen Mobile Legends tersebut, Oheb dikenal sebagai salah satu player dengan raihan MVP terbanyak.

Amelia Prisilia

Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)
Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Bermain apik sepanjang gelaran M3 World Championship, player Blacklist International, Oheb sukses menjadi ancaman untuk player lain. Tak mengherankan jika player asal Filipina ini lalu meraih gelar MVP grand final turnamen Mobile Legends tersebut.

Sepanjang turnamen M3 World Championship ini, Oheb begitu gemilang dengan hero andalannya, Beatrix. Karena performa tajamnya dengan hero tersebut, player bernama asli Kiel Soriano ini lalu disebut sebagai Filipino Sniper.

Permainan apik dari Oheb berlanjut hingga babak grand final M3 World Championship. Dalam match terakhir antara Blacklist International dan ONIC PH, Oheb berhasil keluar sebagai MVP grand final.

Bukan sekali Oheb mendapat gelar MVP dalam match bersama Blacklist International. Dalam turnamen Mobile Legends tersebut, Oheb dikenal sebagai salah satu player dengan raihan MVP terbanyak.

Dalam interview bersama media usai match panas antara Blacklist International dan ONIC PH, Oheb lalu mengungkap kunci performa gemilang yang ia tampilkan selama turnamen tersebut.

Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)
Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)

''Saya tidak tahu akan bermain dengan sangat baik. Saya tidak berekspektasi jika permainan saya akan seperti ini dan sangat baik,'' jelas Oheb.

Diakui oleh Oheb, dirinya tidak menyangka akan bermain bagus di M3 World Championship. Walaupun begitu, Oheb mengakui jika player Blacklist International memiliki peran besar untuk performanya.

''Tim saya sangat membantu. Saya akan merayakan ini dengan mereka. Aku tidak bisa melakukan ini tanpa bantuan mereka'' lanjutnya.

Mengakhir babak grand final M3 World Championship dengan gemilang, Blacklist International berhasil keluar sebagai juara. Oheb sendiri berhasil meraih gelar MVP grand final dalam turnamen tersebut.

Berita Terkait