Games

Blacklist International Bicara Soal Perjuangan dari Lower Bracket M3

Rahasia perjuangan Blacklist International ini diungkap oleh tim tersebut dalam interview bersama media.

Amelia Prisilia

Blacklist International OHMYVENUS. (MOONTON Games)
Blacklist International OHMYVENUS. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Blacklist International mencetak sejarah yang berbeda di M3 World Championship setelah perjuangan berat tim ini dari lower bracket turnamen Mobile Legends tersebut. Mengenai hal ini, Wise dan kawan-kawan lalu mengungkap rahasia perjuangannya.

Rahasia perjuangan Blacklist International ini diungkap oleh tim tersebut dalam interview bersama media usai kemenangan tim tersebut atas ONIC PH dalam grand final M3 World Championship lalu.

Diakui oleh OHMYVENUS, perjalanan tim ini dari lower bracket terasa begitu berat secara mental dan emosional. Beruntung, tim tersebut mengutamakan positive mental attitude yang rupanya sangat membantu untuk kemenangannya nantinya.

''Saat kami di lower bracket, saya merasa terkuras secara mental dan emosional. Namun, pemikiran positive menta attitude banyak membantu kami,'' jelasnya.

Lebih lanjut, menurut Oheb, coach Blacklist International mengingatkan mereka momen ketika tim tersebut menjuarai MPL PH Season 8 lalu. Kemenangan di turnamen tersebut membuat dirinya dan kawan-kawan menyadari pentingnya M3 World Championship.

Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)
Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)

''Coach kami mengingatkan kami mengenai bagaimana kami menjadi juara MPL PH Season 8 dan kami menyadari bagaimana pentingnya turnamen ini,'' ungkapnya.

Kemenangan besar Blacklist International di M3 World Championship ini membuat roster tim tersebut menginginkan kenaikan gaji dan bonus double dari perusahaannya.

Tidak hanya itu, dengan candaan, OHMYVENUS dan kawan-kawan lalu meminta liburan ke luar negeri bersama-sama untuk merayakan kemenangan Blacklist International di M3 World Championship. Sayangnya, keinginan ini harus ditunda karena masa pandemi saat ini.

Berita Terkait