Games

Estes Jadi Skin Spesial Blacklist International, Alodia: Ini Warisan Kami

Sejumlah penggemar lalu menggaungkan tagar #WeWantEstes di Twitter yang merajai kolom Trending nomor 1 di Filipina.

Amelia Prisilia

Alodia Gosiengfiao. (instagram/alodia)
Alodia Gosiengfiao. (instagram/alodia)

Hitekno.com - Alodia Gosiengfiao yang dikenal sebagai COO Blacklist International, mengungkap perasaannya usai tim asuhannya tersebut berhasil mendapat skin spesial Estes sebagai hadiah kemenangan di M3 World Championship.

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Alodia menyampaikan rasa senang dan lega usai perjuangan Blacklist International mendapat skin spesial Estes akhirnya disetujui oleh pihak Moonton.

Diakui oleh Alodia, skin spesial Estes untuk Blacklist International adalah hal yang berarti dan penting untuk player dan tim tersebut secara umum. Apalagi, titel juara tim Filipina ini diraih dengan sangat susah payah.

''Kami tahu betapa pentingnya ini untuk para player dan kami sangat senang sudah berhasil menyelesaikannya. Semua baik-baik saja, ini bukan hanya sekedar skin. Ini adalah warisan kami (Blacklist International)'' jelas Alodia.

Sebelumnya, penggemar Blacklist International menyampaikan protes kerasnya usai OHMYVENUS menyebut bahwa Moonton menolak permintaan Blacklist International untuk mendapat skin spesial Estes.

Blacklist International bakal dapatkan skin Estes. (Instagram/ mpl.ph)
Blacklist International bakal dapatkan skin Estes. (Instagram/ mpl.ph)

Berdasarkan video live captain Blacklist International ini, dirinya menyebut jika pihak Moonton meminta timnya untuk mengumpulkan sejumlah hero kecuali Estes yang ingin dijadikan skin spesial nantinya.

Karena keluhan OHMYVENUS ini, sejumlah penggemar lalu menggaungkan tagar #WeWantEstes di Twitter yang merajai kolom Trending nomor 1 di Filipina. Di sisi lain, akibat hal ini, rating Mobile Legends di Google Play Store mendadak turun drastis.

Usai kericuhan yang terjadi ini, pihak Moonton lalu mengambil tindakan resminya dengan sepakat menghadirkan skin spesial Estes bagi Blacklist International.

Berita Terkait