Games

Dituding Teaming dengan Genesis Dogma, BTR Zuxxy Kesal

Menurut Zuxxy, melakukan teaming di gelaran PMGC jelas adalah kebodohan.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens Zuxxy. (instagram/bagas_zuxxy)
Bigetron Red Aliens Zuxxy. (instagram/bagas_zuxxy)

Hitekno.com - Tudingan teaming antara Bigetron Red Aliens dan Genesis Dogma rupanya membuat Zuxxy kesal. Hal ini ia sampaikan dalam live streaming yang ia buat di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Rumor mengenai teaming antara Bigetron Red Aliens dan Genesis Dogma ini pertama kali muncul pada gelaran Super Weekend beberapa minggu yang lalu. Dalam match panas antara kedua tim, Zuxxy dan kawan-kawan bermain apik dan berhasil mencuri poin.

Sayangnya, kemenangan Bigetron Red Aliens ini dihiasi isu miring yang menyebut bahwa tim tersebut melakukan teaming dengan Genesis Dogma. Menjawab rumor yang beredar, Zuxxy melalui live streaming-nya menyampaikan kekesalan terkait hal tersebut.

Menurut Zuxxy, melakukan teaming di gelaran PMGC jelas adalah kebodohan. Pasalnya, Zuxxy menyebut jika dirinya dan tim mempertaruhkan profesionalitas dalam gelaran tersebut.

''Ini turnamen dunia PMGC, jadi untuk apa tim Indonesia melakukan teaming? Itu adalah sebuah kebodohan, profesionalitas kita juga dipertaruhkan di sini'' ungkap Zuxxy.

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Lebih lanjut, Zuxxy juga mengaku sangat kesal usai perjuangannya dan tim untuk mendapat poin maksimal justru disertai dengan rumor buruk mengenai teaming.

''Gue capek-capek main PMGC nyari poin. Super Weekend 2 gue berjuang banget buat nyari poin dibilang teaming? Udah berjuang capek-capek, ujung-ujungnya dihujat. Yaudah nggak papa, tapi dibilang teaming?'' lanjutnya kesal.

Sempat diterpa berbagai rumor jelek selama tampil, Zuxxy dan kawan-kawan masih bisa menunjukan permainan apik walaupun pada akhirnya harus menelan kekalahan di gelaran PUBG Mobile tersebut.

Berita Terkait