Games

Gagal di PMGC 2021, Salah Satu Player Bigetron Red Aliens Putuskan Rehat?

Zuxxy menolak mengungkap nama player Bigetron Red Aliens yang kemungkinan akan rehat dari pro scene usai PMGC 2021 lalu ini.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Bigetron Red Aliens menuai hasil tidak memuaskan saat tampil di PMGC 2021 lalu. Akibat kegagalannya ini, salah satu player tim tersebut justru memutuskan untuk rehat di season mendatang.

Keinginan salah satu player Bigetron Red Aliens untuk rehat ini diungkap oleh leader grup tersebut, Zuxxy. Hal ini disampaikan oleh Zuxxy dalam live streaming yang ia buat di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Dalam live streaming di akunnya tersebut, Zuxxy mengungkap jika nantinya akan ada salah satu player Bigetron Red Aliens yang memutuskan untuk rehat dari pro scene dalam waktu yang tidak ditentukan.

Walaupun begitu, Zuxxy menolak mengungkap nama player Bigetron Red Aliens yang kemungkinan akan rehat dari pro scene usai PMGC 2021 lalu ini.

''Kalau rumor ada pemain yang rehat itu memang benar, tapi aku tidak ingin menyebutkan namanya,'' jelas Zuxxy.

Bigetron Red Aliens Zuxxy. (instagram/bagas_zuxxy)
Bigetron Red Aliens Zuxxy. (instagram/bagas_zuxxy)

Lebih lanjut, Zuxxy menyebut jika player Bigetron Red Aliens mungkin hanya akan mengambil rehat dan bukan pensiun dari pro scene. Hal ini karena usai para player yang masih muda dan memiliki banyak kesempatan.

''Kita semua tidak akan pensiun dari kompetitif untuk saat ini. Usia kita masih cukup muda jadi ke depannya masih punya banyak kesempatan'' lanjut Zuxxy.

Mengenai siapa player Bigetron Red Aliens yang akan rehat di season mendatang, banyak yang menduga-duga jika sosok tersebut adalah Ryzen.

Beberapa kali, melalui unggahan Insta Story di akunnya, Ryzen memberikan sejumlah kode jika dirinya mungkin akan rehat dari pro scene PUBG Mobile. Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi resmi yang datang dari pihak Bigetron Esports.

Berita Terkait