Games

Dibocorkan Luxxy, Ini Kendala Bigetron Red Aliens Saat Melawan EVOS Reborn

Diakui oleh Luxxy kekalahan Bigetron Red Aliens ini karena player EVOS Reborn sering menggunakan senjata Uzi.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens Luxxy. (instagram/luxxy_made)
Bigetron Red Aliens Luxxy. (instagram/luxxy_made)

Hitekno.com - Bigetron Red Aliens harus menelan kekalahan besar usai dibantai oleh mantan player andalannya yaitu Microboy bersama EVOS Reborn dalam turnamen PUBG Mobile, PMPL SEA Season 4.

Menanggapi kekalahan besar Bigetron Red Aliens ini, Luxxy dalam live streaming yang ia gelar di NIMO TV lalu mengungkap kendala yang dirasakan timnya tersebut saat melawan EVOS Reborn.

Diakui oleh Luxxy kekalahan Bigetron Red Aliens ini karena player EVOS Reborn sering menggunakan senjata Uzi. Senjata andalan tim macan putih ini lalu disebut-sebut menjadi penyebab besar tim Luxxy harus menelan kekalahan.

''Tiap kali Bigetron Red Aliens lawan EVOS Reborn itu mereka selalu pakai senjata Uzi. Menurutku itu salah satu penyebab kita selalu kalah,'' jelas Luxxy.

Tidak membantah analisa Luxxy tersebut, Microboy lalu membenarkan jika senjata Uzi memang adalah senjata andalan EVOS Reborn. Senjata ini dirasa sangat handal untuk pertemuan dalam jarak dekat.

EVOS Reborn Juara 2 PMPL SEA Season 3. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)
EVOS Reborn Juara 2 PMPL SEA Season 3. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)

Diakui oleh Microboy, EVOS Reborn tidak hanya menggunakan senjata Uzi. Kadang untuk pertempuran jarak dekat, tim ini juga menggunakan senjata M4. Sayangnya, senjata ini tidak terlalu berpengaruh jika dibandingkan dengan Uzi.

''Iya memang seperti itu, kalau duel jarak dekat antara senjata Uzi dan M4. Pasti Uzi lebih unggul sedangkan kesempatan menang untuk M4 sangat kecil'' jelas Microboy.

Perlahan tapi pasti, dominasi Bigetron Red Aliens mulai terkalahkan oleh EVOS Reborn yang bermain super apik beberapa waktu belakangan ini di PMPL SEA Season 4. Dengan permainan konsisten, tidak menutup kemungkinan jika tim ini dapat keluar sebagai pemenang.

Berita Terkait