Games

Dibantu Microboy Saat Lawan Eagle Esports, BTR Luxxy Beri Tanggapan Ini

Luxxy dalam live streaming yang ia lakukan langsung membantahnya.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens Luxxy. (instagram/luxxy_made)
Bigetron Red Aliens Luxxy. (instagram/luxxy_made)

Hitekno.com - Di tengah match panas antara Bigetron Red Aliens dan Eagle Esport dalam PMPL SEA Season 4 beberapa waktu yang lalu, banyak penggemar dibuat terkejut saat tiba-tiba mantan player Bigetron Red Aliens, Microboy datang dan memberi bantuan pada tim itu.

Tidak tinggal diam, momen bantuan Microboy untuk Bigetron Red Aliens ini lalu ditanggapi oleh Luxxy dalam live streaming yang ia buat di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Saat dua player Bigetron Red Aliens menjadi sasaran empuk Eagle Esport, Microboy yang berada di posisi berbeda dengan sigap memberi bantuan agar mantan timnya tersebut dapat keluar dari posisi terhimpit ini.

Karena hal ini, banyak penggemar yang lalu menduga jika player Bigetron Red Aliens yang kini berseragam EVOS Reborn ini sengaja memberikan bantuan untuk mantan rekan satu timnya.

Menanggapi hal tersebut, Luxxy dalam live streaming yang ia lakukan langsung membantahnya. Diakui oleh Luxxy, tanpa bantuan dari EVOS Reborn, timnya masih mampu untuk melawan Eagle Esport.

Bigetron Red Aliens hari kedua PMGC 2020. (Twitter/ bigetronesports)
Bigetron Red Aliens hari kedua PMGC 2020. (Twitter/ bigetronesports)

Luxxy menjelaskan bahwa saat itu dirinya berada di dekat lokasi ini dan hendak melawan. Sayangnya, kesempatan tersebut telah lebih dulu diambil oleh EVOS Reborn.

''Dalam posisi itu juga aku ada di balik mobil rusak dan otomatis aku sangat bisa melawan, tapi waktu itu aku lihat EVOS Reborn ambil kesempatan itu duluan'' ungkap Luxxy.

Walaupun sudah tidak lagi berada dalam tim yang sama, tidak dipungkiri jika chemistry antara Bigetron Red Aliens dan Microboy masih saja ada. Namun, tidak ingin dikaitkan dengan hal tersebut, Luxxy lalu memberi konfirmasi resminya.

Berita Terkait