Games

Dihujat Soal Performa di PMPL, BTR Ryzen Beri Balasan Menohok Ini

Pada gelaran PMPL ID Season 4 lalu, pentolan Bigetron Red Aliens, Ryzen berhasil mengukir rekor baru.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens Ryzen. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens Ryzen. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Performa yang menurun di PMPL ID Season 4 membuat pentolan Bigetron Red Aliens, Ryzen banjir hujatan dari netizen. Membalas hujatan yang ia terima, Ryzen belum lama ini memberikan balasan menohok.

Balasan menohok player PUBG Mobile dengan nama asli Muhammad Albi ini ia sampaikan dalam live streaming yang ia gelar beberapa waktu yang lalu. Dalam live streaming tersebut, Ryzen membalas komentar netizen mengenai performanya.

Dalam penggalan video yang beredar, Ryzen membaca komentar netizen yang menyebut dia sebagai bot saat tampil di PMPL ID Season 4 lalu. Hal ini tidak lain karena performanya yang sempat menurun.

Terkait komentar netizen ini, Ryzen lalu memberikan balasan menohok. Menurut Ryzen, tidak apa-apa jika dirinya disebut bot. Namun, dirinya sudah punya prestasi besar dengan meraih jumlah kill terbanyak sepanjang sejarah turnamen PMPL.

''Aku emang bot PMPL, tapi ada ga yang bisa 500 kill sepanjang sejarah PMPL?'' ungkap Ryzen.

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Sebelumnya, pada gelaran PMPL ID Season 4 lalu, pentolan Bigetron Red Aliens, Ryzen berhasil mengukir rekor baru dengan menjadi player Indonesia pertama dengan capaian 500 kill sepanjang sejarah PMPL.

Terlepas dari permainan yang tidak gemilang, Bigetron Red Aliens bersama Ryzen menunjukan performa terbaiknya dan berhasil meraih posisi 3 besar dalam PMPL ID Season 4 beberapa waktu yang lalu.

Walaupun begitu, Bigetron Red Aliens termasuk cukup sulit meraih kemenangannya ini. Apalagi tim tersebut tidak meraih WWCD sama sekali dalam turnamen PUBG Mobile yang digelar ini.

Berita Terkait