Games

Ryzen Bandingkan Tiga Coach Bigetron Red Aliens Ini, Mana yang Terbaik?

Diakui oleh Ryzen, semua coach tersebut sama saja dan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens Ryzen. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens Ryzen. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Rusher Bigetron Red Aliens, Ryzen baru-baru ini membandingkan tiga coach tim PUBG Mobile tersebut. Melihat ilmu dan strategi yang dibagikan, kira-kira coach mana yang terbaik menurut Ryzen?

Hal ini Ryzen ungkap dalam live streaming di NIMO TV yang ia gelar beberapa waktu lalu. Saat itu, Ryzen mengungkap perbandingan dari deretan coach dan mantan coach Bigetron Red Aliens.

Diakui oleh Ryzen, semua coach tersebut sama saja dan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sosok Jang disebut oleh Ryzen sebagai coach yang sangat handal melakukan analisa dan memberikan motivasi untuk tim.

Coach Sinyo sendiri lebih sering memberikan teori dan materi bagi Bigetron Red Aliens. Ryzen secara pribadi mengaku lebih menyukai gaya pelatihan yang diberikan oleh coach Sinyo.

Lebih lanjut, berdasarkan pengalamannya dilatih oleh coach Boyka, sosok ini disebut-sebut mampu membuat semua player merasa memiliki hubungan ayah dan anak dengannya.

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

''Semua pelatih sama aja. Kalau Jangs ini bagus dianalisis dan peningkatan motivasi. Sedangkan Sinyo aku lebih suka cara dia menyediakan teori sama materi. Boyka aku lebih suka dia membuat hubungan dengan setiap player seperti ayah dan anak,'' ungkap Ryzen menjelaskan.

Walaupun mengungkap perbandingan dari tiga coach Bigetron Red Aliens ini, Ryzen sendiri tidak mampu menunjuk satu coach terbaik dari tiga coach lainnya yang pernah berada di Bigetron Red Aliens.

Sebelumnya, Ryzen mengaku tidak cocok dengan keputusan coach Jangs yang sering mengubah susunan player. Meskipun begitu, Ryzen menyebut jika hal tersebut adalah keputusan coach dan manajemen, sehingga sulit untuk diubah.

Berita Terkait