Games

Saingan Berat, 3 Tim Indonesia Raih Poin Sama untuk Slot PMGC 2021

Tiga tim yang memiliki kesempatan untuk tampil di PMGC 2021 antara lain Bigetron Red Aliens, Genesis Dogma GIDS dan Aura Esports.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Usai gelaran PMPL Season 4, gelaran PMGC 2021 akan segera digelar. Dari hasil klasemen terakhir, setidaknya ada 3 tim Indonesia yang bersaing ketat guna memperebutkan tiket menuju PMGC 2021 mendatang.

Melihat hasil klasemen tersebut, 3 tim asal Indonesia ini rupanya meraih poin yang sama. Hal ini yang lalu membuat tiga tim ini bisa saja akan mengantongi tiket menuju PUBG Mobile Global Championship atau PMGC 2021.

Berdasarkan unggahan PUBG Mobile Esports Indonesia, tiga tim yang memiliki kesempatan untuk tampil di PMGC 2021 antara lain Bigetron Red Aliens, Genesis Dogma GIDS dan Aura Esports.

Di posisi pertama, Bigetron Red Aliens meraih total poin 842 dari raihan di S3 League, S3 Finals, S4 Legaue dan S4 Finals. Menyusul tepat di belakangnya ada Genesis Dogma GIDS dengan raihan poin 842.

Sedangkan di urutan ketiga ditempati oleh Aura Esports dengan poin 842. Berlanjut ke urutan keempat, ditempati oleh BONAFIDE yang hanya mendapat 796 poin. Di urutan kelima lalu ditempati oleh BOOM Esports yang mengumpulkan 748 poin.

Secara keseluruhan, tiga tim dengan poin yang sama ini memang memiliki kesempatan yang sama untuk nantinya dapat memperebutkan tiket menuju PMGC 2021.

Ajang perebutan poin terakhir ini akan ada pada babak country final yang akan digelar beberapa waktu mendatang. Nantinya, poin tersebut akan diakumulasikan bersama hasil lainnya.

Sampai saat ini, masih belum diketahui tim mana yang akan melaju dan mendapatkan tiket gratis menuju slot PMGC 2021. Apakah Bigetron Red Aliens, Genesis Dogma GIDS atau Aura Esports?

Berita Terkait