Games

Hempas Bigetron Red Aliens, RRQ Ryu Jadi Jawara Babak Reguler PMPL Season 4

Perubahan besar diberikan RRQ untuk RRQ Ryu di PMPL Season 4 ini.

Amelia Prisilia

RRQ Ryu. (instagram/teamrrq)
RRQ Ryu. (instagram/teamrrq)

Hitekno.com - Juara dunia PUBG Mobile, Bigetron Red Aliens tampil kurang memuaskan di babak reguler PMPL Season 4. Tidak disangka-sangka, RRQ Ryu justru menjadi tim PUBG Mobile di PMPL Season 4 yang mematahkan dominasi Bigetron Red Aliens.

Hal ini terbukti dari RRQ Ryu yang membuktikan diri menjadi jawara klasemen sementara di babak reguler PMPL Season 4. Dengan raihannya ini, RRQ Ryu dipastikan akan langsung lolos ke PMPL SEA.

Perubahan besar diberikan RRQ untuk RRQ Ryu di PMPL Season 4 ini. Di awal season, tim ini mendatangkan tiga player baru yaitu Mort, Asaa dan Chuckles yang terbukti mampu memperkuat tim.

Tidak membutuhkan waktu lama, di babak awal PMPL Season 4, RRQ Ryu tampil apik dengan raihan tiga WWCD dan langsung memimpin puncak klasemen sementara turnamen PUBG Mobile tersebut.

Meraih raihan sempurna di awal season, RRQ Ryu justru pernah mengalami jatuh bangun di pertengahan PMPL Season 4 sebelum kemudian tancap gas mendekati akhir babak reguler beberapa waktu yang lalu.

Berhasil menjadi jawara babak reguler PMPL Season 4, RRQ Ryu menjadi tim pertama yang mengukir sejarah baru dan menggeser dominasi Bigetron Red Aliens dari berbagai turnamen PUBG Mobile baik di dunia maupun Indonesia.

Berada di puncak klasemen babak reguler PMPL Season 4, RRQ Ryu berhak keluar sebagai juara dan mengklaim uang tunai serta tiket menuju PMPL SEA yang akan digelar dalam beberapa waktu mendatang.

Usai raihan besar ini, RRQ Ryu nantinya bersama 15 tim lainnya akan melaju ke babak Country Finals yang akan digelar pada 17 September 2021 sampai 19 September 2021 mendatang. Apakah RRQ Ryu mampu mempertahankan raihan besarnya ini?

Berita Terkait