Games

Gonta-ganti Player, Ryzen Akui Tidak Cocok dengan Strategi Coach BTR RA

Diakui oleh Ryzen jika dirinya tidak suka dengan coach yang sering mengubah susunan player.

Amelia Prisilia

BTR Ryzen. (instagram/btr_ryzen)
BTR Ryzen. (instagram/btr_ryzen)

Hitekno.com - Bigetron Red Aliens harus gagal lolos ke PMPL ID Season 4 Super Weekend kedua usai terjun bebas ke peringkat terakhir. Baru-baru ini, dalam live streaming yang ia gelar, Ryzen mengungkap ketidak cocokan dengan strategi coach Bigetron Red Aliens.

Sebelumnya, dalam PMPL ID Season 4 beberapa waktu yang lalu, Bigetron Red Aliens membawa strategi unik dengan mengubah susunan player yang turun dalam tiap pertandingan yang berlangsung.

Strategi coach Bigetron Red Aliens, Jangs untuk mengubah roster di tiap pertandingan ini rupanya menimbulkan protes dari Ryzen yang mengaku tidak cocok dengan strategi tersebut. Hal ini ia ungkap dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu lalu.

Diakui oleh Ryzen jika dirinya tidak suka dengan coach yang sering mengubah susunan player. Walaupun begitu, Ryzen menyebut jika hal tersebut adalah keputusan coach dan manajemen, sehingga sulit untuk diubah.

Lebih lanjut, Ryzen memutuskan untuk tetap profesional dan mengikuti keputusan coach Bigetron Red Aliens yaitu Jangs. Pasalnya, dengan strategi yang sama, Bigetron Red Aliens berhasil merajai puncak klasemen PMPL ID Season 4 di minggu pertama.

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

''Aku juga pernah bilang nggak suka sama pelatih yang suka mengubah susunan pemain, tetapi kembali lagi. Itu semua adalah keputusan pelatih dan manajemen, jadi aku harus menghormati'' ungkap Ryzen menjelaskan.

Bigetron Red Aliens tampil mengagumkan dengan player baru yang baru didatangkan yaitu UHigh. Kombinasi Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan UHigh membawa Bigetron Red Aliens kepada performa terbaik tim tersebut.

Sayangnya, performa dan strategi terbaik dari player maupun coach Bigetron Red Aliens masih belum sanggup membawa tim ini menuju pada kemenangan di PMPL ID Season 4.

Berita Terkait