Games

Masih Via Online, Ini Alasan BTR UHigh Belum ke Indonesia

Bigetron Red Aliens resmi mendatangkan player asal Malaysia, UHigh untuk memperkuat tim PUBG Mobile ini.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens hari kedua PMGC 2020. (Twitter/ bigetronesports)
Bigetron Red Aliens hari kedua PMGC 2020. (Twitter/ bigetronesports)

Hitekno.com - Tim Bigetron Red Aliens begitu perkasa bersama dengan UHigh yang memperkuat jajaran roster tim PUBG Mobile tersebut. Sayangnya, hingga saat ini, UHigh masih belum datang ke Indonesia untuk berjumpa dengan timnya tersebut.

Untuk informasi, Bigetron Red Aliens resmi mendatangkan player asal Malaysia, UHigh untuk memperkuat tim PUBG Mobile ini. Sayangnya, hingga kini UHigh masih harus bermain secara online.

Menjadi pertanyaan banyak penggemar, manajer Bigetron Red Aliens lalu mengungkap alasan UHigh masih belum bergabung dengan timnya di Indonesia.

Penundaan kedatangan UHigh ini rupanya ada alasan khusus. Alasan tersebut diungkap oleh manajer Bigetron Red Aliens, Isfan saat melakukan live streaming di NIMO TV.

Menurut Isfan, alasan UHigh belum ke Indonesia karena masalah vaksin. UHigh yang masih berusi 17 tahun masih belum bisa menerima vaksin di tengah masa pandemi ini.

Logo Bigetron Alpha. (Dok MPL Indonesia)
Logo Bigetron. (Dok MPL Indonesia)

Perlu diketahui, syarat usia minimal untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 adalah 18 tahun. Karena masih di bawah usia wajib, UHigh harus menunggu hingga dirinya berusia 18 tahun sebelum mendapat vaksin.

''UHigh ke Indonesia saat dokumen dia dan vaksin dia sudah kelar. Dia harus vaksin dua kali. Kemungkinan besar Sinovac'' ungkap Isfan menjelaskan.

Selain itu, ayah UHigh juga tidak ingin anaknya melakukan penerbangan ke Indonesia sebelum menerima vaksin Covid-19 di daerah asalnya tersebut.

Dengan Bigetron Red Aliens, UHigh tampil perkasa dan meraih kemenangan besar di beberapa turnamen PUBG Mobile. Saat ini, Bigetron Red Aliens sedang berlaga di PMPL ID.

Berita Terkait