Games

Pilih Turnamen Resmi, BTR Ryzen Pilih Absen Ikut PON XX Papua 2021

Ryzen rupanya tidak ingin fokusnya terbelah antara turnamen resmi dan gelaran Nasional seperti PON XX Papua 2021 ini.

Amelia Prisilia

BTR Ryzen. (instagram/btr_ryzen)
BTR Ryzen. (instagram/btr_ryzen)

Hitekno.com - Pentolan Bigetron Red Aliens, Ryzen baru-baru ini membantah rumor mengenai dirinya yang akan ikut dalam bagian tim PUBG Mobile untuk PON XX Papua 2021 mendatang.

Menjawab pertanyaan penggemar, Ryzen dengan tegas menyebut bahwa dirinya tidak akan ikut dalam PON XX Papua 2021.

Bukan tanpa alasan, Ryzen rupanya tidak ingin fokusnya terbelah antara turnamen resmi dan gelaran Nasional seperti PON XX Papua 2021 ini.

Walaupun menjadi ajang seleksi atlet, Ryzen mengaku sulit untuk melakukan penyesuaian dengan roster baru selain timnya kini yaitu Bigetron Red Aliens.

''Kayanya aku nggak ikut ya guys. Walaupun PON itu untuk seleksi atlet dari setiap provinsi ya. Karena aku lebih memilih turnamen resmi dulu. Soalnya juga nanti fokus aku bakal terpecah'' ungkap Ryzen.

Bigetron Red Aliens Microboy dan Ryzen. (instagram/btr_ryzen)
Bigetron Red Aliens Microboy dan Ryzen. (instagram/btr_ryzen)

Selain itu, diakui oleh pro player PUBG Mobile ini jika jadwal yang padat membuat dirinya sulit mengatur waktu untuk berlatih dan mempersiapkan diri pada gelaran PON XX Papua 2021.

''Kalau aku ikut PON itu nanti timnya kan beda, jadi butuh penyesuaian. Misalnya jadwalku nggak padat, kemungkinan aku baru bisa ikut'' lanjut Ryzen menjelaskan.

Sulit rasanya bagi seorang Ryzen untuk bisa menjadi bagian dari roster tim PUBG Mobile untuk PON XX Papua 2021 mendatang. Pasalnya, bersama Bigetron Red Aliens, Ryzen sedang berlaga di PMPL ID.

Konfirmasi resmi dari Ryzen mengenai absennya dari roster PUBG Mobile untuk PON XX Papua 2021 ini jelas saja menjadi jawaban bagi pertanyaan penggemar akan hal tersebut.

Berita Terkait