Gadget

Teaser Baru Terungkap, Realme Pad Bawa Desain Slim Ini

Realme Pad nampak membawa desain slim dengan sisi super tipis.

Amelia Prisilia

Logo Realme. (Realme)
Logo Realme. (Realme)

Hitekno.com - Realme akan ikut meramaikan pasar tablet Android dengan merilis Realme Pad. Jelang kedatangannya, teaser Realme Pad lalu beredar dan mengungkap desain slim yang dibawa oleh perangkat tersebut.

Gambar teaser Realme Pad ini diungkap oleh CEO Realme India dan Eropa yaitu Madhav Sheth melalui akun Twitter resmi miliknya beberapa waktu yang lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Realme Pad nampak membawa desain slim dengan sisi super tipis. Desain menarik dari perangkat baru ini langsung saja mencuri perhatian banyak pihak.

Dari bocoran yang beredar, Realme Pad kemungkinan akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80 yang ditemani dengan layar Full HD Plus IPS LCD berukuran 10,4 inci serta baterai berkapasitas 7.100 mAh.

Chipset handal dari Realme Pad ini akan ditemani dengan kemampuan CPU octa-core pada 1,80 GHz dan dua core yang memiliki clock speed 2.0 GHz.

Dalam teaser yang diungkap, perangkat anyar dari keluarga Realme ini membawa jargon 'Slimness at its best'. Dengan jargon ini, Realme Pad jelas saja menawarkan desain slim yang menarik bagi penggunanya.

CEO Realme India dan Eropa, Madhav Sheth menyebut bahwa tablet dari keluarganya ini akan sangat mudah untuk dibawa bekerja atau untuk sejumlah kegiatan hiburan lainnya.

Belum banyak informasi yang bisa terungkap terkait spesifikasi Realme Pad. Pasalnya, Realme masih sangat pelit berbicara terkait hal tersebut.

Usai secara resmi mengungkap teaser Realme Pad, banyak yang menduga jika waktu perilisan Realme Pad sudah semakin dekat. Untuk itu, nantikan perilisan perangkat ini secara global ya.

Berita Terkait