Games

Akui Jenuh di Pro Scene PUBG Mobile, BTR Ryzen Pilih Rehat?

Ryzen mengaku dengan jujur jika dirinya kini sudah tidak sanggup lagi untuk berada di pro scene PUBG Mobile.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens Ryzen. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens Ryzen. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Pentolan Bigetron Red Aliens, Ryzen baru-baru ini mengungkap pengakuan mengejutkan mengenai dirinya yang mulai jenuh berada di pro scene PUBG Mobile. Karena rasa jenuh ini, Ryzen lalu mengaku mempertimbangkan untuk mengambil rehat.

Rencana player PUBG Mobile dengan julukan super manggis ini memutuskan untuk rehat ini ia sampaikan dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu bersama sejumlah pro player lainnya.

Dalam live streaming tersebut, Ryzen mengaku dengan jujur jika dirinya kini sudah tidak sanggup lagi untuk berada di pro scene PUBG Mobile. Menurut Ryzen, dirinya sulit fokus untuk berada di dunia kompetitif dan terus melakukan live streaming.

Karena kebimbangannya ini, Ryzen lalu mempertimbangkan untuk meninggalkan dunia kompetitif atau justru meninggalkan rutinitas live streaming yang selama ini ia lakukan sebagai rutinitas.

''Jujur ya, dari dalam hatiku. Aku udah nggak sanggup lagi, kalau kompetitif sambil streaming, berat. Antara dua, kompetitif kutinggal atau streaming kutinggal,'' ungkap Ryzen menjelaskan.

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Lebih lanjut, diakui oleh Ryzen jika dirinya justru lebih memilih untuk fokus dengan keluarganya. Ryzen menekankan jika jadwal yang terlalu padat di pro scene PUBG Mobile membuat dirinya kerap merasa lelah dengan rutinitas.

Wajar saja jika Ryzen merasa jenuh berada di pro scene PUBG Mobile. Pasalnya, rusher Bigetron Red Aliens ini sudah cukup lama berada di dunia kompetitif game. Bersama timnya tersebut, Ryzen berhasil memenangkan berbagai titel bergengsi.

Ini bukan pertama kalinya Ryzen menyampaikan keinginan untuk rehat dari pro scene PUBG Mobile. Hal yang sama pernah ia sampaikan saat Bigetron Red Aliens terseok-seok mendapatkan tiket menuju PMGC 2021 mendatang.

Berita Terkait