Games

Kriteria Player PUBG Mobile Terbaik di Dunia Menurut BTR Luxxy

Luxxy menjelaskan bahwa kriteria player PUBG Mobile terbaik di dunia ini tidak hanya dilihat dari skill namun juga komunikasi.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens Luxxy. (instagram/luxxy_made)
Bigetron Red Aliens Luxxy. (instagram/luxxy_made)

Hitekno.com - Sniper Bigetron Red Aliens, Luxxy baru-baru ini menjawab pertanyaan penggemar mengenai kriteria player PUBG Mobile terbaik di dunia. Mengenai hal tersebut, Luxxy rupanya memiliki pendapat khusus.

Pendapat Luxxy mengenai kriteria player PUBG Mobile terbaik di dunia ini ia sampaikan saat melakukan live streaming di NIMO TV beberapa waktu lalu. Dirinya lalu menjawab sejumlah pertanyaan yang diberikan penggemar.

Menurut Luxxy, dirinya masih belum bisa memilih player PUBG Mobile terbaik di dunia saat ini. Pasalnya, perlu lebih banyak turnamen tingkat dunia untuk membuktikan titel tersebut.

Lebih lanjut, Luxxy menjelaskan bahwa kriteria player PUBG Mobile terbaik di dunia ini tidak hanya dilihat dari skill namun juga komunikasi dan pengambilan keputusan. Tidak ketinggalan, Luxxy juga menyebut mental sebagai hal penting lainnya.

''Kalau mau melihat player terbaik di dunia itu tolak ukurnya bukan hanya skill, tapi juga perlu dilihat komunikasinya dan pengambilan keputusannya, termasuk mental dia'' jelas Luxxy.

Luxxy dan Zuxxy BTR RA. (youtube/KR TV)
Luxxy dan Zuxxy BTR RA. (youtube/KR TV)

Luxxy lalu menyebut jika semua player PUBG Mobile sudah punya kemampuan yang setara. Lebih spesifik, dirinya menjelaskan bahwa saat ini player PUBG Mobile asal Indonesia sudah bisa masuk dalam daftar 100 player terbaik di dunia.

''Kalau menurut aku, semua player itu sudah punya kemampuan yang setara. Dan aku juga yak, player Indonesia sudah bisa masuk daftar 100 player terbaik di dunia'' ungkapnya menjelaskan.

Duo tachibana, Luxxy dan Zuxxy dikenal sebagai dua player PUBG Mobile terbaik di dunia. Bersama Bigetron Red Aliens, player asal DKI Jakarta ini berhasil memenangkan berbagai turnamen Nasional maupun dunia.

Berita Terkait