Games

Jawab Rumor Rehat dari Bigetron Red Aliens, Ryzen: Lihat Saja Nanti

Ryzen menyebut bahwa keputusannya nanti untuk bermain atau tidak adalah pilihannya sendiri.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens Ryzen. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens Ryzen. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Performa yang tidak terlalu gemilang di PMGC 2021 membuat banyak rumor yang beredar mengenai rencana rehatnya Ryzen dari Bigetron Red Aliens. Dalam live streaming yang ia buat, Ryzen lalu memberikan jawaban terkait rumor tersebut.

Melalui live streaming di NIMO TV, Ryzen mengungkap kemungkinan dirinya untuk rehat dari Bigetron Red Aliens di turnamen PUBG Mobile mendatang.

Menurut Ryzen, nasibnya di pro scene PUBG Mobile baru akan terjawab usai pembukaan transfer player untuk PMPL ID Season 5 mendatang. Ryzen mengaku jika keputusannya untuk bermain atau tidak baru akan terungkap usai proses jual beli resmi dibuka.

''Soal aku akan bermain atau tidak untuk PMPL ID Season 5, pokoknya nanti lihat aja waktu pembukaan transfer pemain,'' jelas Ryzen.

Lebih lanjut, Ryzen menyebut bahwa keputusannya nanti untuk bermain atau tidak adalah pilihannya sendiri dan tidak terpengaruh dengan orang lain.

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

''Apapun keputusanku nantinya aku tidak ingin bergantung terhadap orang lain. Kembali lagi pada akhirnya yang menjalaninya adalah aku sendiri'' lanjutnya.

Sebelumnya, rumor mengenai rehatnya player Bigetron Red Aliens ini diungkap oleh Zuxxy dalam live streaming yang ia buat usai dirinya dan tim merampungkan PMGC 2021 lalu.

Di live streaming tersebut, Zuxxy mengungkap jika nantinya akan ada salah satu player Bigetron Red Aliens yang memutuskan untuk rehat dari pro scene dalam waktu yang tidak ditentukan.

''Kalau rumor ada pemain yang rehat itu memang benar, tapi aku tidak ingin menyebutkan namanya,'' jelas Zuxxy.

Walaupun Zuxxy tidak mengungkap sosok player Bigetron Red Aliens yang akan rehat, banyak penggemar yang lalu menduga jika sosok tersebut adalah Ryzen.

Berita Terkait