Games

Gagal di PMGC 2021, Luxxy Ungkap Kekurangan Bigetron Red Aliens

Diakui oleh Luxxy, player Bigetron Red Aliens memiliki kemampuan bertarung dan tembakan yang berada di atas rata-rata.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens Luxxy. (instagram/luxxy_made)
Bigetron Red Aliens Luxxy. (instagram/luxxy_made)

Hitekno.com - Tahun 2021 bukanlah tahun yang manis untuk Bigetron Red Aliens. Berhasil masuk ke PMGC 2021, tim ini justru menelan kekalahan dan harus pulang lebih awal. Mengenai performa timnya yang kurang baik, Luxxy mengungkap kekurangan Bigetron Red Aliens.

Tidak dapat dipungkiri jika Bigetron Red Aliens tidak tampil maksimal di gelaran PMGC 2021 lalu. Set up game yang kurang mulus serta permainan masing-masing player yang masih belum menyatu membuat tim tersebut gagal meraih puncak.

Dalam video unggahan Bigetron Esports belum lama ini, Luxxy mengungkap perasaannya mengenai kegagalan timnya tersebut dalam turnamen PMGC 2021 lalu.

Diakui oleh Luxxy, player Bigetron Red Aliens memiliki kemampuan bertarung dan tembakan yang berada di atas rata-rata. Sayangnya, tim ini masih sangat kurang dalam set up posisition saat berkendara dan penggunaan utility.

''Latihan kita saat ini bukan soal kemampuan bertarung atau tembakan. Yang sering kita tidak perhatikan seperti teknik untuk memposisikan kendaraan atau waktu penggunaan utility. Itu justru jauh lebih penting,'' jelas Luxxy.

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Lebih lanjut, Luxxy mengakui jika kendala seperti ini bukanlah yang pertama kali dialami oleh Bigetron Red Aliens. Dua tahun yang lalu, tim ini juga mengalami masalah yang sama lantaran belum bisa bermain total sebagai tim.

Menurut Luxxy, kemampuan player untuk mengemudikan kendaraan dan membaca peta serta menggunakan utility yang baik justru jauh lebih penting daripada hanya melatih kemampuan menembak dan bertarung.

Bigetron Red Aliens menuai hasil tidak memuaskan di PMGC 2021 lalu. Harus diakui, selama tahun 2021 lalu, tim ini kesulitan menunjukan performa terbaik sebagai tim dalam turnamen PUBG Mobile.

Berita Terkait