Games

Dapat Tawaran Miliaran Rupiah, CEO Bigetron Ogah Lepas Zuxxy dan Luxxy

Muncul di Empetalk, CEO Bigetron, Starlest mengungkap harga transfer Zuxxy dan Luxxy dari timnya tersebut.

Amelia Prisilia

CEO Bigetron, Starlest. (youtube/Empetalk)
CEO Bigetron, Starlest. (youtube/Empetalk)

Hitekno.com - Duo Tachibana, Zuxxy dan Luxxy dikenal sebagai player kenamaan di dunia PUBG Mobile. Muncul di Empetalk, CEO Bigetron, Starlest mengungkap harga transfer Zuxxy dan Luxxy dari timnya tersebut.

Sebagai player terbaik di PUBG Mobile, tentu saja banyak tim yang tertarik untuk meminang Zuxxy dan Luxxy dari Bigetron Red Aliens. Hal tersebut dibenarkan oleh Starlest saat menjawab pertanyaan ini di Empetalk bersama Jonathan Liandi.

Diakui oleh CEO Bigetron ini, Duo Tachibana pernah mendapat tawaran dari dua negara besar yaitu China dan Amerika. Tidak main-main, player kembar ini mendapat tawaran mencapai Rp 5 miliar.

Sayangnya, tawaran ini ditolak oleh tim Bigetron. Menurut Starlest, dirinya tidak mungkin melepas Zuxxy dan Luxxy ke tim lainnya. Apalagi sejauh ini, belum ada keinginan dari keduanya untuk meninggalkan Bigetron Red Aliens.

''Dulu sempat, tim China, tim Amerika juga ada. Tapi kita tolak. Itu ada di Rp 5 miliar. Kalau di otak saya sih nggak tahu mau berapa, karena nggak kepikiran mereka tinggalin Bigetron,'' jelas Starlest.

Jelas Starlest, dirinya bahkan sudah menganggap Zuxxy dan Luxxy sebagai anaknya. Pasalnya, keduanya telah berada di tim PUBG Mobile Bigetron sejak awal karir Duo Tachibana ini.

Sebagai informasi, Zuxxy dan Luxxy memang dikenal sebagai mesin utama Bigetron Red Aliens. Bersama tim ini, keduanya berkali-kali sukses membawa pulang sejumlah piala dalam berbagai turnamen PUBG Mobile.

Berita Terkait