Games

Diharap Bakal "Meledak", CyberConnect2 Siapkan Game Anyar pada 2022

Judul game bakal diungkap pada Februari 2022.

Rezza Dwi Rachmanta

Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles, salah satu game buatan CyberConnect2. (Steam)
Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles, salah satu game buatan CyberConnect2. (Steam)

Hitekno.com - Developer yang tersohor berkat game fighting, CyberConnect2, siap menghadirkan kejutan di tahun 2022. CEO CyberConnect2 mengonfirmasi bahwa mereka mengumumkan judul game baru pada tahun ini.

Tak hanya itu, judul tersebut diharapkan dapat "meledak" di pasaran. Melalui live streaming “Piro-Live! New Year’s Eve Special 2022”, CEO CyberConnect2 Hiroshi Matsuyama menjelaskan bahwa pengumuman awal tentang judul anyar siap diungkap pada Februari mendatang.

Sangat percaya diri, Matsuyama yakin game ini "100 persen meledak" di media sosial. Selama siaran langsung, CEO CyberConnect2 membagikan kenangan dan acara perusahaan yang terjadi sepanjang tahun 2021.

Rincian game siap diungkap pada Februari sementara perilisan direncanakan pada musim panas 2022. Dikutip dari Gematsu dan Siliconera, Matsuyama mengatakan bahwa perusahaan sedang merencanakan langkah-langkah untuk peringatan 20 tahun seri .hack pada Juni 2022.

CyberConnect2 merupakan developer di balik genre game fighting dan game berbasis anime seperti Naruto: Ultimate Ninja Storm, Dragon Ball Z Kakarot, dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles.

CEO CyberConnect2 Hiroshi Matsuyama. (YouTube/ CyberConnect2 Official Channel)
CEO CyberConnect2 Hiroshi Matsuyama. (YouTube/ CyberConnect2 Official Channel)

"Pada awal tahun, tepatnya di Februari, bakal ada pengumuman judul baru. Jika banyak bicara, maka saya akan dimarahi. Apa yang akan saya katakan adalah bahwa itu akan 100 persen meledak. Yah 'meledak' mungkin sedikit salah, tapi aku tahu ini akan meledak. Itu akan diumumkan pada Februari dan kemungkinan rilis sekitar musim panas," kata Matsuyama.

CyberConnect2 telah mengerjakan berbagai judul populer selama hampir tiga dekade. Selain seri ".hack", deretan judul game fighting dari franchise anime cukup diterima oleh penggemar.

Developer CyberConnect2 juga dengan bangga mengumumkan pencapaian Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Game yang dirilis pada 2016 itu telah laku lebih dari 8,7 juta kopi di seluruh dunia.

Berita Terkait