Games

Rilis 2022, Ini Bocoran Fitur dan Variasi Mobil di Grand Turismo 7

Grand Turismo 7 menghadirkan perpaduan antara mobil modern dan klasik.

Rezza Dwi Rachmanta

Fitur kustomisasi dalam Grand Turismo 7. (blog.playstation.com)
Fitur kustomisasi dalam Grand Turismo 7. (blog.playstation.com)

Hitekno.com - Berdasarkan trailer sebelumnya, Sony telah mengonfirmasi bahwa game balap Grand Turismo 7 siap meluncur pada Maret 2022. Menjelang perilisan resmi, bocoran fitur hingga deretan mobil terungkap ke publik.

Trailer yang beredar pada September memberikan pandangan sekilas mengenai efek visual serta fitur baru di dalam game. Kita juga juga bisa menyaksikan sensasi berkendara dalam skema open-world yang menarik.

User bernama PettyWingman menerjemahkan bocoran menarik di forum GT Planet. Buklet gratis yang dibagikan oleh toko Jepang Yodobashi Camera menyatakan bahwa pemain dapat membeli, menjual, menyetel mobil, dan memanfaatkan garasi besar di Grand Turismo 7.

Tak tanggung-tanggung, pemain diprediksi dapat menyimpan 1.000 kendaraan di dalamnya. Dikutip dari Vg247, game balap besutan Polyphony Digital ini bakal menawarkan perpaduan luas antara mobil modern dan klasik. Berikut beberapa fitur Grand Turismo 7 yang bocor ke publik:

Grand Turismo 7. (Polyphony Digital)
Grand Turismo 7. (Polyphony Digital)

 

  • Brand Central: Pusat perbelanjaan yang menawarkan lebih dari 60 merek mobil. Pemain dapat membeli lebih dari 300 mobil baru keluaran tahun 2011 ke atas.
  • Used Car Dealer: Mobil-mobil bekas bisa dijumpai di sini. Pemain dapat menyaksikan deretan mobil bersejarah Jepang di tahun 80-an dan 90-an.
  • Scape: Lebih dari 2.500 lokasi foto yang diambil dari 40 negara di seluruh dunia. Pemain dapat menempatkan mobil dalam pemandangan yang indah dan kalian bisa mengambil foto HDR yang realistis.
  • Mission Challenge: Grand Turismo 7 menyediakan 0-400m Battle, Drifting, Max Speed Challenge, dan "Music Rally".
    World Circuits: Sirkuit seperti Le Mans dan Nurburgring serta lintasan fiksi Trail Mountain tersedia di Grand Turismo 7.

Bocoran terbaru turut menyebutkan bahwa GT7 bakal menampilkan lebih dari 90 lintasan balap dan menawarkan lebih dari 420 mobil. Game bergenre Sim Racing ini disiapkan untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Grand Turismo 7. (YouTube/ PlayStation)
Grand Turismo 7. (YouTube/ PlayStation)

Trailer sebelumnya juga menampakkan mode campaign anyar pada seri tersebut. Pemain dapat membuka kunci dan menyesuaikan kendaraan setelah memenangkannya dalam balapan.

Mereka turut menjelaskan adanya GT Cafe di dalam game Gran Turismo 7. Fitur utama di dalam game bakal menghadirkan koleksi mobil tertentu yang memiliki makna budaya dari masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Berita Terkait