Games

Tampilan Final Fantasy 6 Pixel Remaster Beredar, Siap Rilis di Q1 2022

Final Fantasy 6 Pixel Remaster bakal menawarkan efek grafis dan audio yang benar-benar baru.

Rezza Dwi Rachmanta

Final Fantasy 6 Pixel Remaster. (Steam)
Final Fantasy 6 Pixel Remaster. (Steam)

Hitekno.com - Final Fantasy 6 Pixel Remaster telah dikonfirmasi bakal meluncur pada kuartal pertama tahun depan. Melalui akun Twitter resmi Final Fantasy, penggemar dapat melihat tampilan antarmuka dari versi Remaster-nya.

"Dengan musim liburan yang sudah tiba, kami pikir ini adalah waktu yang tepat untuk berbagi pandangan pada urutan pembukaan dari Final Fantasy 6 Pixel Remaster dengan Anda semua," tulis akun Twitter Final Fantasy (@FinalFantasy).

Mereka turut membagikan tangkapan layar dari game Final Fantasy 6 Pixel Remaster yang masih dalam tahapan pengembangan.

Square Enix mengonfirmasi bahwa Final Fantasy 6 Pixel Remaster siap meluncur pada Februari 2022. Tangkapan layar yang beredar berasal dari pembukaan Final Fantasy 6.

Terdapat sekelompok kecil mech magitek berjalan dengan susah payah melewati salju menuju desa di pegunungan. Melalui laman resmi Steam, penggemar yang melakukan pre-order dapat memperoleh Special Soundtrack dan Wallpaper.

Final Fantasy 6 Pixel Remaster. (Twitter)
Final Fantasy 6 Pixel Remaster. (Twitter)

Versi Remaster ini diklaim menawarkan game lebih hidup dengan grafis dan audio yang benar-benar baru. Mereka turut mempertahankan efek grafis retro pada dengan kisah abadi sebelumnya.

Square Enix mengaku bahwa mereka membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengembangkan Final Fantasy 6 Pixel Remaster.

"Untuk memberikan Anda pengalaman yang terbaik, kami memberi diri kami waktu yang diperlukan untuk menerapkan polesan akhir sambil menyelesaikan pengembangan pada game," bunyi keterangan yang dituliskan Square Enix.

Trailer mengenai Final Fantasy 6 Pixel Remaster diharapkan beredar pada awal tahun depan. Penggemar saat itu kemungkinan dapat mengetahui deretan efek dan fitur baru apa saja yang bakal ditambahkan ke dalam game.

Berita Terkait