Games

5 Rekomendasi Game Offline PC, Seru dan Menantang

Berikut ini rekomendasi game offline PC yang menarik untuk kamu mainkan.

Agung Pratnyawan

The Witcher 3. (CD Projekt Red)
The Witcher 3. (CD Projekt Red)

Hitekno.com - Mencari rekomendasi game offline PC yang menarik untuk dimainkan? Ada rekomendasi game PC yang bisa kamu mainkan secara offline dengan nyaman, namun memberikan banyak hal menarik.

Game offline di PC adalah pilihan yang seru untuk kamu yang ingin menikmati video game secara santai tanpa ada gangguan koneksi internet. Meski sedang tren online, namun game offline PC pun tidak kalah menarik dan tetap seru untuk dimainkan.

Game offline tentunya sangat banyak tersedia di semua konsol video game. Untuk platform PC sendiri, kamu dapat mengunduh di situs game Steam, baik secara gratis maupun berbayar.

Kamu cukup mengunduh atau membeli game tersebut lalu pemasangannya. Selanjutnya kamu tinggal memainkan game di PC kesayangan kamu.

Menariknya lagi game offline PC memiliki memiliki grafis yang dapat memanjakan mata, juga mempunyai jalan cerita yang unik.

Berikut rekomendasi game offline PC yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2. (Rockstar)
Red Dead Redemption 2. (Rockstar)

Red Dead Redemption 2 (RDD 2) adalah sebuah game keluaran Rockstar. Game offline ini mengusung bernuansa cowboy ini dipenuhi dengan kejutan dan rahasia yang membuat kita ingin memainkan game-nya terus-menerus.

Game PC ini mempunyai grafis dan gameplay yang sangat realistis dan patut untuk dicoba.

2. The Witcher 3

The Witcher 3. (CD Projekt Red)
The Witcher 3. (CD Projekt Red)

Game yang pernah mendapatkan penghargaan Game of The Year ini akan membuat kamu kecanduan karena memiliki plot yang kompleks dan sangat seru untuk dimainkan.

Kamu akan memainkan karakter bernama Geralt of Rivia, seorang pemburu monster yang memiliki misi untuk mencari Ciri, anak angkatnya yang diburu oleh Wild Hunt.

3. Death Stranding

Death Stranding versi game PC. (Steam)
Death Stranding versi game PC. (Steam)

Death Stranding adalah game karya Hideo Kojima. Masuk sebagai rekomendasi game offline PC karena mampu menghadirkan sesuatu yang luar biasa dan tak pernah ada sebelumnya.

Sebuah fenomena yang bernama “Death Stranding” membuat kamu sebagai Sam Bridges akan berusaha untuk bertahan hidup. Meski memiliki alur yang agak rumit, Death Stranding sangat seru untuk dimainkan.

4. Sekiro Shadow Die Twice

Sekiro Shadows Die Twice. (FormSoftware)
Sekiro Shadows Die Twice. (FormSoftware)

Sekiro: Shadow Die Twice adalah sebuah game keluaran From Software yang berlatar masa feodal Jepang dengan ninja-ninja yang memakai samurai. Hal ini sangat berbeda dengan Dark Soul dan BloodBorne yang memiliki arsitektur barat nan gothic.

Dalam game PC ini, kamu akan menjadi ninja yang siap melawan musuh jahat memakai pedang samurai. Seperti Dark Soul, kamu akan melawan musuh kecil dan bos besar yang memiliki ciri khas kekuatan masing-masing.

5. Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

Cyberpunk 2077 adalah salah satu game RPG yang mempunyai visual unik dan menarik. Game PC ini membutuhkan PC dengan spesifikasi yang cukup tinggi untuk memainkan game ini secara lancar dan mulus.

Berlatar di dunia masa depan yang telah dipenuhi banyak geng kriminal, player akan memainkan karakter bernama V, seorang tentara bayaran.

Itulah 5 rekomendasi game offline PC yang cocok untuk seru-seruan bareng teman.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait