Games

4 Tips Ampuh Menggunakan Hero Yve, Jangan Sampai Jadi Beban Tim

Kenali baik-baik Hero Yve, jangan sampai jadi beban tim saat memakainya di Mobile Legends.

Agung Pratnyawan

Hero Yve. (Mobile Legends)
Hero Yve. (Mobile Legends)

Hitekno.com - Berikut ini adalah tips ampuh untuk menggunakan dan memaksimalkan Hero Yve dari game Mobile Legends.

Memang, tips tentang hero yang satu ini belum banyak diketahui sebab Yve termasuk hero Mobile Legends yang baru dirilis.

Yve sendiri adalah salah satu hero Mage yang paling mematikan di Mobile Legends, hero ini baru saja dirilis di original server pada 12 Februari 2021. 

Yve memiliki jangkauan skill yang sangat jauh serta damage yang besar di early game, hero ini sering banget di-banned ketika bermain ranked.

Meski demikian, hero ini tak terlalu kuat, jadi kamu butuh tips dan trik untuk bisa memaksimalkan hero baru di Mobile Legends ini.

Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu pakai ketika menggunakan hero Yve.

1. Skill hero Yve yang perlu kamu tahu

Tentu hal pertama yang perlu kamu pahami sebelum menggunakan hero ini adalah skill yang dimiliki hero Mobile Legends ini.

Berikut ini adalah perinciannya:

  • Galactic Power (skill pasif): Yve mengumpulkan stack saat memberikan damage menggunakan  skill satu dan skill duanya, maksimal hingga 10 stack. Stack dapat digunakan untuk menambah starfield pada skill ultimate-nya.
  • Void Blast (skill satu): Yve meledakkan Galactic Energy ke lokasi yang ditentukan, memberikan damage sebesar 200(+90% total magic power).
  • Void Crystal (skill dua): Yve memanggil Void Crystal di lokasi yang ditentukan, memberikan damage sebesar 220(+40% total magic power). Gunakan kembali skill ini untuk memancarkan energi selama 2.7 detik, memberikan damage sebesar 110(+20% total magic power) selama 0.45 detik dan efek slow sebesar 35%.
  • Real World Manipulation (skill tiga): Yve menciptakan Starfield ke arah yang ditentukan selama 15 detik. Tap lokasi yang ditentukan untuk memberikan damage sebesar 400(+120% total magic power) dan geser untuk memberikan damage sebesar 130(+20% total magic power) setiap 0.45 detik dan efek slow sebesar 60% selama 2.7 detik.
Hero Yve - Mobile Legends. (Moonton)
Hero Yve - Mobile Legends. (Moonton)

2. Susunan build yang cocok agar Yve semakin overpower

Jika kamu tidak bisa menyusun build yang sesuai, bisa jadi hero Yve kamu bakal lemah. Jadi jangan sampai salah susun build ya.

Setidaknya, beginilah susunan build agar Yve makin overpower: Demon Shoes, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Necklace of Durance, Ice Queen Wand dan Glowing Wand. 

3. War dengan hero Yve

Hero ini bisa jadi noob jika kamu menyerang secara asal-asalan. Hal ini bukan hanya akan membuat kamu kalah namun juga bikin kamu jadi beban tim.

Setidaknya, gunakan trik ini ketika war dengan hero Yve:

Jangan terlalu dekat dengan lawan karena hero Yve mudah sekali terbunuh.

Jangan gunakan Yve untuk membunuh tank lawan, sebab itu akan percuma. Ketimbang susah-susah membunuh hero tank, mending fokus membasmi hero core.

4. Ketahui combo skill hero Yve

Skill ultimate: skill dua lalu skill dua lagi kemudian skill satu tepat di lokasi target.

Setelah ultimatenya aktif, geser lokasi target kemudian tap lokasi target untuk memberikan burst damage.

Itulah empat tips menggunakan hero Yve yang perlu diketahui, jangan sampai jadi beban tim ketika memakai hero Mobile Legends ini.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait