Games

Hentikan Langkah ONIC, Blacklist International Kuasai Lower Bracket M3

Permainan sengit ini lalu dimenangkan oleh tim asal Filipina tersebut dengan poin akhir 3-1.

Amelia Prisilia

Blacklist International. (Moonton)
Blacklist International. (Moonton)

Hitekno.com - Match pembuka di hari kedua lower bracket M3 World Championship menjadi ajang reuni ONIC dan Blacklist International. Permainan sengit ini lalu dimenangkan oleh tim asal Filipina tersebut dengan poin akhir 3-1.

Membuka game pertama, ONIC bermain agresif dengan menumbangkan OHMYVENUS di tangan Kiboy. Objektif yang apik membuat tim landak kuning berada di atas awan. Sayangnya, dominasi ONIC terhenti di war pertama saat Blacklist International menunjukan taringnya.

Mengantongi tiga lord sekaligus, Blacklist International langsung mengancam base utama ONIC yang masih kuat menumbangkan dua lord. Sayangnya, hantaman lord ketiga tidak mampu ditahan oleh tim landak kuning. Kemenangan di game pertama lalu menjadi milik Oheb dan kawan-kawan.

Game kedua cukup menjadi kejutan manis untuk ONIC yang ditekan sejak early game oleh Wise dan kawan-kawan. Menguasai semua lane, Blacklust International sukses membuat ONIC kewalahan dengan raihan lord yang masih sukses dipukul mundur oleh tim landak kuning.

Jelang late game, Butsss dengan Esmeralda menjadi andalan ONIC. Permainan Butsss dengan Esmeralda bahkan sukses menumbangkan dua player Blacklist International jelang menit ke-19.

ONIC vs Blacklist International. (MPL Indonesia)
ONIC vs Blacklist International. (MPL Indonesia)

Kematian Hadji dan Oheb dari sisi Blacklist International ini menjadi udara segar untuk ONIC yang lalu mengklaim kemenangan di game kedua atas tim asal Filipina tersebut.

Memasuki game ketiga, ONIC menghadirkan Cecilion untuk pertama kali di M3 World Championship. Bermain agresif, tim landak kuning harus menerima tekanan hebat dari Blacklist International sejak early game.

Permainan apik dari Blacklist International membuat Sanz dan kawan-kawan harus kembali ke base utama. Serangan bertubi-tubi yang datang membuat ONIC akhirnya tumbang dan harus gugur dari gelaran M3 World Championship.

Berhasil membalaskan dendam pasca MPLI 2021 lalu atas ONIC, Blacklist International akhirnya mengklaim kemenangan besarnya dan melaju ke lower bracket untuk berhadapan dengan Bedel atau Keyd Stars.

Berita Terkait