Games

Gaungkan Indo Pride, ONIC dan RRQ Hoshi Ungkap Deretan Persiapan Jelang M3

ONIC dan RRQ Hoshi mengungkap berbagai persiapan yang dilakukan jelang M3 World Championship.

Amelia Prisilia

ONIC ID di M3 World Championship. (MPL Indonesia)
ONIC ID di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Dalam interview bersama dengan media pada Jumat (3/12/2021), dua tim perwakilan Indonesia, ONIC dan RRQ Hoshi mengungkap berbagai persiapan yang dilakukan jelang M3 World Championship.

Usai sempat berpisah dari RRQ Hoshi, Coach Acil memutuskan untuk kembali ke tim sang raja hingga kemudian berhasil membawa Xin dan kawan-kawan menuju M3 World Championship.

Saat ditanya perasaannya setelah berhasil mendampingi RRQ Hoshi lagi ke M3 World Championship, Acil menyebut jika dirinya sangat bangga karena bisa kembali dan menunjukan kepada dunia bahwa tim sang raja pantas ada dalam turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini.

''Bisa dampingi RRQ Hoshi lagi di M3 World Championship lebih ke bangga pastinya. Karena kita bisa kembali dan tunjukin untuk ketiga kalinya kalau memang kita pantas ada di M Series. Pastinya kita bakal berikan lebih dari yang terbaik sih dari M1 dan M2, karena ini juga istilahnya turnamen terbesar di Mobile Legends kan, dan semua mata tertuju kesini'' ungkap Acil menjelaskan.

Mengenai strategi khusus yang dipersiapkan oleh Acil di M3 World Championship, coach baru RRQ Hoshi ini menyebut jika dirinya dan tim memiliki kejutan yang akan ditampilkan dibabak group stage nantinya. Acil pun cukup sangat percaya diri dengan kedatangan roster baru dibandingkan M1 World Championship lalu.

''Untuk strategi khusus dengan roster yang berbeda, justru kalau dibilang dengan roster ini lebih fun sih. Anak-anak barunya semua bisa mengikuti dengan baik. Soal strategi khusus, pasti ada kejutan jadi tunggu aja nanti ketika Group Stage di M3 World Championship'' lanjut Acil.

RRQ Hoshi di M3 World Championship. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Tidak jauh berbeda dari Acil, coach ONIC, Ronaldo Aditya Lieberth menjelaskan jika dirinya dan tim landak kuning berusaha menunjukan yang terbaik dan memberikan kemampuan yang maksimal di M3 World Championship.

Dirinya pun sangat mengantisipasi permainan mematikan dari tim asal Filipina yaitu Blacklist International dan ONIC PH serta RRQ Hoshi selaku sesama perwakilan dari Indonesia. Walaupun begitu dirinya sangat mengantisipasi deretan tim lainnya yang berpartisipasi dalam turnamen ini.

''Kita yang penting ngasih yang terbaik aja, ngasih yang maksimal, dan kita percaya kalau ntar hasilnya bakal ngikut sendiri kalau misalnya kita udah ngasih yang terbaik. Tim yang paling kita antisipasi, tim-tim dari Filipina, ONIC PH sama Blacklist International dan juga yang pasti RRQ Hoshi juga bakalan seru kalau misalnya nanti ketemu'' jelas Ronaldo.

Lebih lanjut, Acil dan Ronaldo sama-sama menggaungkan Indo Pride untuk mendapat dukungan sebesar-besarnya dari Indonesia di M3 World Championship mendatang sebagai perwakilan dari Tanah Air.

Berita Terkait