Games

Banyak Peminat, Tiket Nonton M3 World Championship Ludes dalam Sekejap

Sebanyak 178 tiket M3 World Championship untuk masing-masing match di babak playoff telah habis terjual habis.

Amelia Prisilia

Tiket nonton M3 World Championship. (Moonton)
Tiket nonton M3 World Championship. (Moonton)

Hitekno.com - M3 World Championship menjadi turnamen Mobile Legends dunia pertama yang terbuka untuk publik di masa pandemi. Dalam laporan terbaru, tiket nonton M3 World Championship kini telah habis terjual dalam waktu sekejap.

Berdasarkan keterangan resmi dari pihak Moonton, tiket M3 World Championship yang digelar di Suntec Singapore Convention and Exhibition Centre ini telah ludes dalam waktu penjualan kurang dari satu minggu.

Sebanyak 178 tiket M3 World Championship untuk masing-masing match di babak playoff telah habis terjual karena animo penggemar Mobile Legends yang cukup besar.

Bundel dalam game ikut disertakan dalam pembelian tiket M3 World Championship ini. Pembeli nantinya dapat menukar tiket tersebut dengan hero, skin, magic dust, emblem dan lain-lain tepat sebelum masuk ke lokasi gelaran tersebut.

Sebagai informasi babak penyisihan grup untuk M3 World Championship akan digelar sejak 6 Desember 2021 sampai 9 Desember 2021 mendatang. Sedangkan babak playoff akan dimulai pada 11 Desember 2021 sampai 18 Desember 2021.

Harga tiket M3 Mobile Legends. (Instagram/ mpl.sg.official)
Harga tiket M3 Mobile Legends. (Instagram/ mpl.sg.official)

Setelah merampungkan babak group stage dan playoff, M3 World Championship akan berlanjut ke babak grand final yang digelar pada 19 Desember 2021 mendatang.

Sebanyak 16 tim eSports terbaik bakal bertanding untuk memperebutkan hadiah total sebesar 800.000 dolar AS atau sekitar Rp 11,4 miliar di M3 World Championship.

Penggemar Mobile Legends dapat menyaksikan M3 World Championship secara online melalui akun YouTube MPL di masing-masing negara. Untuk Indonesia, gelaran ini dapat disaksikan di channel YouTube MPL Indonesia.

Berita Terkait