Games

Sempat Kalah, M3 Jadi Ajang Blacklist International Balas Dendam ke ONIC ID

Saat ditanya mengenai salah satu tim yang sangat diantisipasi, midlaner Blacklist International, Eson menyebut tim asal Indonesia, ONIC.

Amelia Prisilia

Blacklist International. (facebook/Blacklist International)
Blacklist International. (facebook/Blacklist International)

Hitekno.com - Menjelang turnamen Mobile Legends dunia, M3 World Championship, tim HiTekno berkesempatan untuk berbincang dengan sejumlah tim. Salah satunya tim asal Filipina, Blacklist International.

Blacklist International dipastikan akan berlaga di M3 World Championship sebagai perwakilan dari Filipina bersama dengan ONIC PH selaku juara MPL Filipina lalu.

Saat ditanya mengenai salah satu tim yang sangat diantisipasi, midlaner Blacklist International, Eson menyebut tim asal Indonesia, ONIC sebagai lawan mematikan yang akan dihadapi tim tersebut.

Rupanya alasan Eson mengantisipasi match kontra ONIC di M3 World Championship ini karena tim asal Filipina tersebut sempat menelan kekalahan atas ONIC di laga final MPLI 2021 lalu.

''Kami mewaspadai match melawan ONIC Indonesia, karena hasil turnamen di MPLI, kami hanya mau untuk balas dendam,'' ungkap Eson.

ONIC Esports raih juara MPL Invitational 2021. (Instagram/ onic.esports)
ONIC Esports raih juara MPL Invitational 2021. (Instagram/ onic.esports)

Sebelumnya, usai menumbangkan RRQ Hoshi dan melaju ke babak Grand Final, Blacklist International harus menuai kekalahan atas ONIC di partai final MPL Invitational 2021 lalu.

Babak Grand Final MPL Invitational menghadirkan permainan cepat dan agresif dari kedua tim. Tiga game awal bahkan dapat selesai dalam waktu kurang dari 15 menit saja.

Kemenangan 3 vs 1 atas Blacklist International di Grand Final membuat ONIC Esports berhasil menjadi juara MPL Invitational 2021 lalu. Butsss dan kawan-kawan lalu meraih kemenangannya kedua usai MPL Indonesia Season 8 lalu.

Akan kembali berlaga di M3 World Championship, Blacklist International akan kembali dipertemukan dengan ONIC jika kedua tim tersebut lolos dalam babak group stage.

Berita Terkait