Games

Pertama Kali Ikut M3, Red Canids Kalunga Waspadai Tim Filipina Ini

Red Canids Kalunga sangat mengantisipasi match melawan tim asal Filipina yaitu Blacklist International.

Amelia Prisilia

Red Canids Kalunga di M3 World Championship. (MPL Indonesia)
Red Canids Kalunga di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Dalam interview bersama media jelang turnamen M3 World Championship, Red Canids Kalunga mengungkap tim yang paling diwaspadai nantinya di turnamen Mobile Legends tersebut.

Bersama Keyd Stars, Red Canids Kalunga menjadi perwakilan Brasil untuk M3 World Championship usai berhasil keluar sebagai juara MPL Brasil Season 1 beberapa waktu yang lalu.

Saat ditanya mengenai persiapan apa saja yang dilakukan Red Canids Kalunga menjelang turnamen Mobile Legends pertamanya ini, Geraldo Barbosa Rodrigues Junior selaku manajer tim memberikan jawabannya.

Menurut Geraldo, M3 World Championship memang adalah turnamen Mobile Legends pertama yang diikuti oleh Red Canids Kalunga. Namun, diakui olehnya jika timnya sudah sangat familiar dengan permainan dari tim-tim negara lain.

Lebih lanjut, Geraldo menyebut jika Red Canids Kalunga sangat mengantisipasi match melawan tim asal Filipina yaitu Blacklist International. Walaupun begitu, Red Canids Kalunga memberikan respect besar untuk Oheb dan kawan-kawan.

Blacklist International untuk M3 World Championship. (MPL Indonesia)
Blacklist International untuk M3 World Championship. (MPL Indonesia)

''Ini benar adalah kompetisi dunia pertama Red Canids Kalunga, tapi kamu sudah mengikuti dan familiar dengan negara lain. Persiapan dilakukan sejak hari pertama dan Blacklist International adalah tim yang paling diantisipasi'' jelas Geraldo.

Red Canids Kalunga berada di Group A untuk M3 World Championship. Dalam grup tersebut, tim asal Brasil ini akan melawan Blacklist International dari Filipina, Malvinas Gaming dari Argentina dan Bedel dari Turkey.

Match panas di Group A yang akan diikuti oleh Red Canids Kalunga ini akan dimulai pada babak group stage M3 World Championship pada 6 Desember 2021 mendatang.

Berita Terkait