Games

Instagram Tim Hilang, COO Blacklist International Beri Tanggapan Begini

Alodia Gosiengfiao selaku Founders dan COO Blacklist International memberikan keterangan resminya.

Amelia Prisilia

Blacklist International untuk M3 World Championship. (MPL Indonesia)
Blacklist International untuk M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Dalam interview bersama media pada Kamis (2/12/2021) jelang M3 World Championship, COO Blacklist International, Alodia Gosiengfiao memberi tanggapannya mengenai kasus Instagram tim yang hilang beberapa waktu yang lalu.

Sebagai informasi, usai tampil menggila di MPLI 2021 dan mengalahkan RRQ Hoshi. Tim asal Filipina, Blacklist International menjadi korban pihak tidak bertanggung jawab yang berhasil menghilangkan akun Instagram tim tersebut.

Berdasarkan rumor yang beredar, aksi menghilangkan akun Instagram ini dilakukan oleh sekelompok oknum yang secara terus menerus mengirimkan report account hingga akun Instagram tim tersebut menghilang.

Saat ditanya mengenai tanggapannya terkait hal ini, Alodia Gosiengfiao selaku Founders dan COO Blacklist International memberikan keterangan resminya.

Diakui oleh Alodia Gosiengfiao, saat pertama kali mendengar kabar tersebut, dirinya cukup terkejut. Walaupun begitu, dirinya dan Blacklist International terus berusaha untuk segera dapat mengembalikan akun Instagram resmi tim tersebut.

Pesan dari Blacklist International. (Twitter/ BLACKLISTINTL)
Pesan dari Blacklist International. (Twitter/ BLACKLISTINTL)

''Pertama kali saya mendengar soal ini, sangat menarik. Sebenarnya itu sangat tidak apa-apa untuk saya, kami masih berusaha untuk mendapatkannya kembali,'' ungkap Alodia menjelaskan.

Lebih lanjut, COO Blacklist International ini juga mengaku bahwa dirinya menerima berbagai dukungan dan doa dari penggemar Indonesia agar Instagram tim asal Filipina tersebut segera bisa kembali.

''Bahkan beberapa orang Indonesia bilang semoga kita mendapatkannya kembali. Saya tidak tersinggung mengenai itu, hanya saja itu sangat menarik untuk saya.'' lanjutnya.

Tidak hanya akun Instagram milik Blacklist International yang menghilang. Akibat ulah oknum tidak bertanggung jawab ini, akun Instagram pentolan ONIC, Kiboy juga dilaporkan menghilang. Hingga saat ini, sejumlah pihak sedang dalam usaha untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Berita Terkait