Internet

Bikin Video TikTok Begini, Pria Ini Hampir Dicyduk BNN

Karena aksi tidak biasanya ini, akun Badan Narkotika Nasional atau BNN lalu meninggalkan komentar.

Amelia Prisilia

Pria hampir dicyduk BNN. (tiktok/redo.agil)
Pria hampir dicyduk BNN. (tiktok/redo.agil)

Hitekno.com - Seorang pengguna TikTok hampir saja kena cyduk BNN usai membuat salah satu video konten di akun pribadinya. Aksi ini langsung saja menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke TikTok beberapa waktu lalu.

Video mengenai video TikTok yang hampir kena cyduk BNN ini diunggah oleh pemilik akun @redo.agil dan menjadi viral di TikTok pada Jumat (8/10/2021) lalu.

Dari video yang diunggah, seorang pria yang mengenakan seragam pramuka sedang asyik menikmati segelas kopi hitam. Uniknya, pria tersebut menikmati segelas kopi ini dengan cara yang tidak biasa.

Karena aksi tidak biasanya ini, akun Badan Narkotika Nasional atau BNN lalu meninggalkan komentar kocaknya seolah akan mencyduk si pemilik akun TikTok tersebut.

''Kopinya enak tuh'' balas BNN.

Pria hampir dicyduk BNN. (tiktok/redo.agil)
Pria hampir dicyduk BNN. (tiktok/redo.agil)

Buru-buru membalas komentar BNN tersebut, si pembuat video mengaku jika video tersebut hanyalah konten yang sengaja ia buat untuk menghibur pengguna TikTok. Setelah aksinya viral di TikTok, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Kamu ada masalah apa sih kawan'' balas netizen.

''Depan rumah lu ada yang ngetok-ngetok itu, keluar dulu'' komentar akun lainnya.

''Panik nggak tuh dikomen langsung sama akun BNN'' ungkap netizen membalas.

''Ribet amat, tapi bikin ngakak'' tulis netizen lainnya.

Menjadi viral di TikTok, unggahan mengenai pria hampir dicyduk BNN akibat video TikTok ini lalu mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen. Saksikan video viral tersebut di sini.

Berita Terkait