Internet

Video Rumah Mewah Mendadak Runtuh Bikin Shock, Netizen Kaitkan dengan Azab

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab rumah mewah ini mendadak runtuh.

Amelia Prisilia

Rumah mewah mendadak runtuh. (tiktok/idamsur7)
Rumah mewah mendadak runtuh. (tiktok/idamsur7)

Hitekno.com - Video sebuah rumah mewah yang mendadak runtuh sukses membuat netizen shock melihatnya. Setelah diunggah ke TikTok, unggahan video ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

Diunggah oleh akun @idamsur7 pada Senin (22/11/2021) lalu, video rumah mewah yang mendadak runtuh ini lalu menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat.

Menurut caption unggahan, video rumah mewah yang mendadak runtuh ini terjadi di Banjarmasin. Terlihat dari video yang diunggah, rumah mewah dengan cat berwarna kuning ini mendadak runtuh seketika.

''Detik-detik rumah runtuh di Gatot Subroto, Gang Rama, Banjarmasin'' tulis caption unggahan @idamsur77.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab rumah mewah ini mendadak runtuh. Namun, usai video tersebut menjadi viral di TikTok, berbagai reaksi lalu diberikan oleh netizen.

Rumah mewah mendadak runtuh. (tiktok/idamsur7)
Rumah mewah mendadak runtuh. (tiktok/idamsur7)

''Ini contohnya jika Allah menarik harta dengan sekejap, nggak sampai satu menit sirnanya'' balas netizen.

''Antara dua, Allah berkehendak atau bahan materialnya dikorupsi'' komentar akun lainnya.

''Itu mah bahan pondasinya yang abal-abal'' ungkap netizen lainnya.

Seorang netizen dengan akun @Paijo lalu memberikan penjelasannya mengenai kejadian rumah mewah yang mendadak runtuh ini. Menurutnya, rumah tersebut tidak berpenghuni dan sudah cukup lama terdengar bunyi bangunan yang retak dari lokasi tersebut.

''Kronologi, rumah ini penghuninya di Jakarta, jadi udah seminggu ini rumah ada suara kretek-kretek gitu kata penjaganya,'' tulis netizen.

Setelah menjadi viral di TikTok, video rumah mewah yang mendadak runtuh ini lalu telah mendapat lebih dari 800 ribu likes dan belasan ribu balasan dari netizen. Saksikan video tersebut di sini.

Berita Terkait