Internet

Bagikan Pengalaman Pindah Agama, Netizen Kirim Doa Baik ke Gadis Ini

Gadis yang membagikan pengalaman pindah agama islam ini lalu menerima berbagai komentar dari netizen yang mengirimkan doa baik padanya.

Amelia Prisilia

Gadis bagikan pengalaman pindah agama. (tiktok/claudiaoendoen)
Gadis bagikan pengalaman pindah agama. (tiktok/claudiaoendoen)

Hitekno.com - Video seorang gadis yang bagikan pengalaman pindah agama islam belum lama ini menjadi viral di TikTok. Mencuri perhatian, netizen lalu mengirimkan berbagai doa baik ke gadis tersebut.

Unggahan video gadis yang bagikan pengalaman pindah agama islam ini diunggah oleh akun @claudiaoendoen dan menjadi viral di TikTok pada Sabtu (28/8/2021) lalu.

Dalam video tersebut, gadis ini membagikan kisahnya hingga akhirnya memutuskan untuk pindah agama. Diakui olehnya, keinginannya untuk pindah agama ini didasari keinginan pribadinya.

Perlahan-lahan, dirinya lalu mulai mengikuti berbagai kajian dan mendalami agama islam sampai akhirnya memantapkan hati dan melakukan proses syahadat.

''Sebenarnya aku pindah karena keinginan aku sendiri. Aku ikut kajian tanpa paksaan orang lain dan aku benar-benar cari tahu. Akhirnya menetapkan hati,'' ungkap gadis ini menjelaskan.

Gadis bagikan pengalaman pindah agama. (tiktok/claudiaoendoen)
Gadis bagikan pengalaman pindah agama. (tiktok/claudiaoendoen)

Setelah menjadi viral di TikTok, gadis yang membagikan pengalaman pindah agama islam ini lalu menerima berbagai komentar dari netizen yang mengirimkan doa baik padanya.

''Istiqomah beb, gue juga mualaf Januari 2021'' balas netizen.

''Semoga Istiqomah sista'' komentar akun lainnya.

''MasyaAllah, Bismillah Istiqomah ya'' ungkap netizen.

''Mbaknya pintar, semoga Istiqomah ya'' tulis netizen membalas.

Viral di TikTok, video gadis bagikan pengalaman pindah agama islam ini lalu telah mendapat lebih dari 28 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen usai diunggah akun @claudiaoendoen. Saksikan video-nya di sini.

Berita Terkait