Internet

Adegan Sinetron Jadul Terlalu Vurgal, Netizen: Merinding Gue Nontonnya

Terlalu vulgar, sinetron jadul ini bikin netizen geleng-geleng.

Amelia Prisilia

Adegan sinetron jadul terlalu vulgar. (tiktok/dr.dark98)
Adegan sinetron jadul terlalu vulgar. (tiktok/dr.dark98)

Hitekno.com - Netizen TikTok belum lama ini ramai memperbincangkan mengenai adegan sinetron jadul yang dirasa terlalu vulgar. Bikin geleng-geleng, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Video adegan sinetron jadul yang terlalu vulgar ini diunggah oleh akun @dr.dark98 dan menjadi viral di TikTok pada Senin (13/9/2021) lalu.

Dalam penggalanan adegan sinetron jadul tersebut, dikisahkan seorang menantu perempuan yang tinggal dengan sang mertua laki-laki. Karena jauh terpisah dari suaminya, menantu perempuan ini lalu digoda oleh sang mertua.

Beberapa kali, sang mertua sempat memergoki sang menantu saat berpakaian serba minim. Saat hanya memakai handuk usai mandi dan memakai baju tidur saat bertemu dengan mertuanya tersebut.

Dianggap terlalu vulgar, unggahan video TikTok adegan sinetron jadul ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang mengaku geli melihat tema sinetron tersebut.

Adegan sinetron jadul terlalu vulgar. (tiktok/dr.dark98)
Adegan sinetron jadul terlalu vulgar. (tiktok/dr.dark98)

''Sinetron zaman dulu ngeri-ngeri ya bund'' balas netizen.

''Seremnya melebihi film horor'' komentar akun lainnya.

''Ceweknya aja pakai busana nggak bener, udah tahu masih serumah sama mertua, harusnya pakai yang tertutup'' ungkap netizen.

''Merinding gue nontonnya'' tulis netizen membalas.

Viral di TikTok, video adegan sinetron jadul yang terlalu vulgar ini lalu telah mendapat lebih dari 500 ribu likes dan ribuan komentar netizen. Kamu bisa menyaksikan adegan sinetron ini di sini.

Berita Terkait