Internet

Video Nagita Slavina Sedang Salat Jadi Perdebatan Netizen, Kenapa?

Posisi salat Nagita Slavina rupanya menjadi perdebatan netizen.

Amelia Prisilia

Video Nagita Slavina saat sedang salat. (tiktok/nagita.fc)
Video Nagita Slavina saat sedang salat. (tiktok/nagita.fc)

Hitekno.com - Baru-baru ini, warga TikTok sedang ramai membicarakan mengenai video Nagita Slavina saat sedang salat. Entah karena apa, momen salat istri Raffi Ahmad ini justru menjadi perdebatan netizen di media sosial tersebut.

Video TikTok Nagita Slavina saat sedang salat ini diunggah oleh akun @nagita.fc dan menjadi viral di TikTok pada Sabtu (30/10/2021) lalu. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut viral.

''Mbak Gigi lagi salat'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video, Nagita Slavina nampak sedang salat dengan mengenakan mukenah berwarna pink muda. Terlihat sangat khusyuk, Nagita Slavina menjalankan ibadahnya sambil duduk di kursi dan menghadap ke arah kiblat.

Pada kolom balasan unggahan TikTok ini, berbagai netizen rupanya dibuat berdebat mengenai Nagita Slavina yang salat sambil duduk. Berbagai perdebatan terkait pro dan kontra lalu muncul dari netizen.

Video Nagita Slavina saat sedang salat. (tiktok/nagita.fc)
Video Nagita Slavina saat sedang salat. (tiktok/nagita.fc)

''Kalau artis good looking salat duduk di kursi pada ucap MasyaAllah. Kita udah nggak sanggup duduk karena mabuk, salat berdiri juga nggak ada yang muji'' balas netizen.

''Selama masih bisa berdiri kenapa harus duduk? Semoga bisa belajar sama-sama yakalau orang sakit aja ada yang pengen berdiri salatnya'' komentar netizen.

''Netizen yang budiman, salat dengan duduk nggak harus lumpuh dulu'' ungkap netizen lainnya.

''Aku non islam, tapi aku kepikiran Mbak Gigi gitu karena lagi hamil tua. Kenapa pada negatif ya?'' tulis netizen membalas.

Menurut komentar netizen, alasan Nagita Slavina memilih salat sambil duduk adalah karena kondisinya yang tengah hamil tua. Menimbulkan perdebatan, usai viral di TikTok, video tersebut lalu mendapat lebih dari 220 ribu likes dan ribuan komentar. Saksikan video tersebut di sini.

Berita Terkait