Internet

Lihat Kandang Sapi Ini Bak Rumah Mewah, Netizen: Lebih Bagus dari Kamar Gue

Lihat kandang sapi ini, megah banget.

Agung Pratnyawan

Kandang sapi megah bak rumah mewah. (TikTok)
Kandang sapi megah bak rumah mewah. (TikTok)

Hitekno.com - Sebuah kandang sapi mewah mencuri perhatian netizen, banyak yang penasaran bahkan heran. Terlebih penampakannya bak rumah mewah.

Sapi umumnya dipelihara di sebuah kandang kayu atau ditempatkan di alam terbuka beralaskan tanah serta rerumputan.

Namun nampak dalam video viral di media sosial, sebuah kandang sapi terlihat bersih rapi bahkan disebut seperti rumah mewah.

Penampakannya dibagikan akun TikTok @adinda_nh_ pada 17 November, pemilik akun merekam lebih dari lima ekor sapi yang tengah memakan rumput dari wadah kayu khusus.

Alih-alih ditempatkan di kandang seperti peternakan pada umumnya, sapi-sapi tersebut justru dibuatkan kandang ala rumah mewah.

Kandang itu beralaskan lantai keramik, beratapkan plafon, dan bahkan memiliki pilar dengan atap ruangan yang tinggi.

Menurut keterangan pemilik akun, video viral di media sosial yang direkam di Madura ini menampilkan kandang yang memang khusus dibuat untuk sapi-sapi tersebut.

Penampakan kandang sapi bak rumah mewah. (TikTok)
Penampakan kandang sapi bak rumah mewah. (TikTok)

Dengan kata lain, ruangan yang menjadi kandang sapi itu tidak menyambung dengan rumah pemiliknya.

"Bukan maen. Jadi yang nanya itu disatuin sama rumahnya atau nggak, enggak itu emang khusus," tulis pemilik akun dalam video viral di media sosial tersebut.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,2 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 62.300 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Bisa-bisanya bagusan kandang sapi daripada kamar gue," tulis netizen.

"Sapi be like: mewah banget ya kandang kita," komentar lainnya.

"Udah nggak kaget, sapinya sonar muda udah sering menjuarai piala bergengsi," ungkap netizen.

"Kandang sultan," sahut lainnya.

"Untung sapiku nggak main TikTok. Kalau dia tau yang kayak gini, pasti ngambek minta kandang baru," tambah netizen.

Tonton videonya DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, penampakan kandang sapi megah bak rumah mewah yang bikin netizen ini. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait