Games

6 Hero Mobile Legends untuk Solo Push Rank Tier Mythic Glory

Cari hero Mobile Legends untuk solo push rank, cek rekomendasi ini.

Agung Pratnyawan

Gusion, Hero Mobile Legends. (Moonton)
Gusion, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Hitekno.com - Cari hero Mobile Legends untuk solo push rank yang terbaik? Kamu di tempat yang tepat, kamu bisa memanfaatkan beberapa rekomendasi hero Mobile Legends ini.

Hero Mobile Legends bisa dibilang cukup banyak yang bisa dimainkan. Meskipun begitu tidak banyak hero yang dimainkan karena terbatasnya hero yang digunakan tiap match. Ada beberapa Hero Mobile Legends yang bisa membantu kamu solo push rank.

Hero Mobile Legends ini bukan sembarangan mengingat beberapa di antaranya berada pada posisi sepuluh teratas di daftar Banned.

Perlu diketahui bahwa tidak semua hero di Mobile Legends itu bisa membuatmu mencapai Tier Mythic Glory, hanya hero-hero tertentu saja yang memiliki kemampuan split push, solo lord dan carry tim terbaik yang bisa membawamu ke Tier Mythic Glory. Sebenarnya bermain solo tidaklah sulit jika kalian paham apa yang harus kalian lakukan.

Bahkan bermain solo bisa menjadi alasan kamu untuk menguji kekuatan dan skill pemain masing-masing. Menggunakan hero yang tepat bisa menjadi kunci kemenangan kalian ketika bermain solo.

Berikut Hero Mobile Legends untuk solo push rank yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Silvanna

Hero Silvanna. (HiTekno)
Hero Silvanna. (Moonton)

Hero Mobile Legends untuk solo push rank yang bisa kamu gunakan yaitu Silvanna, yang merupakan Hero serba bisa. Silvanna saat ini menjadi Hero yang laris digunakan sebagai Hero roamer atau offlaner. Silvanna memiliki skill ultimate yang dapat mengunci Hero lawan.

Dengan skill tersebut kamu bisa dengan mudah melumpuhkan Hero core lawan terlebih dahulu, dengan begitu kamu akan bisa mengatur pertarungan karena core lawan sudah dikalahkan. Selain itu, Silvanna memiliki efek shield dari skill 2 yang dapat membuatnya bertahan lebih lama dalam war.

Kamu bisa mengkombinasikan skill ini dengan item yang memiliki efek Spell Vamp agar regenerasi HP Silvanna lebih cepat.

2. Saber

Ilustrasi hero Saber Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Ilustrasi hero Saber Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Saber merupakan Hero Assassin yang cocok digunakan oleh solo player. Hero Mobile Legends untuk solo push rank ini tergolong Hero yang mudah digunakan. Dalam mode ranked banyak pemain yang menggunakan Hero ini, karena Saber bisa dengan mudah membunuh Hero lawan yang memiliki mobilitas tinggi.

Jika kamu solo player yang sedang melakukan push ke Mythic, Hero yang satu ini pantas untuk digunakan. Selain mudah digunakan, kamu bisa melakukan solo kill dan membuat permainan berpihak kepada tim kamu.

3. Chou

Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)
Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Chou merupakan Hero terbaik dan banyak digunakan pemain dalam mode ranked. Chou merupakan Hero Mobile Legends dengan damage yang tinggi dan Hero yang susah untuk dibunuh.  Sebagai solo player kamu bisa mencoba build Tank saat menggunakan Chou.

Karena ini akan memberikan durabilitas yang tinggi. Tetapi yang perlu kamu ingat sebagai solo player ketika menggunakan Hero ini, kamu harus sering melakukan roaming untuk membantu tim agar mendapatkan banyak kill.

4. Hayabusa

Hayabusa Mobile Legends. (Moonton)
Hayabusa Mobile Legends. (Moonton)

Hayabusa juga merupakan Hero yang cocok digunakan oleh para solo player karena dia merupakan Hero yang mandiri. Hayabusa bisa melakukan split push dan mendapatkan solo kill dengan mudah. Dengan skill 2-nya kamu bisa menolong turret lawan tanpa harus takut mati. Dan pada saat early game kalian bisa melakukan spam dengan skill 1-nya untuk mendominasi lane dan jungle.

5. Harley

Hero Harley. (Moonton)
Hero Harley. (Moonton)

Hero Mobile Legends untuk solo push rank yang satu ini banyak digunakan para pemain dalam mode ranked. Sebab, Harley memiliki Magic DMG yang tinggi. Dia juga menjadi Hero yang sulit untuk dikalahkan berkat skill escape-nya.

Ketika memainkan Harley, pastikan kamu sering melakukan ganking. Jika tidak, kamu akan memberikan dampak buruk dalam permainan, dan game akan susah untuk dimenangkan.

6. Gusion

Ilustrasi skin Epic Gusion Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Ilustrasi skin Epic Gusion Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hero Mobile Legends untuk solo push rank ini merupakan salah satu favorit solo player. Walaupun Gusion sulit untuk digunakan, dia bisa sangat mematikan jika berada di tangan yang ahli. Kamu akan bisa dengan mudah membunuh Hero core lawan dengan sekali combo.

Itulah 9 rekomendasi hero Mobile Legends untuk solo push rank, tertarik menggunakannya?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait