Games

Disebut Cuma Bisa Main Hero Marksman, EVOS Rekt Beri Tanggapan Begini

Seolah tidak sepakat dengan pernyataan Zeys ini, Rekt lalu memberikan tanggapan resminya.

Amelia Prisilia

EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt_)
EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt_)

Hitekno.com - Dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu, coach EVOS Legends, Zeys menyebut Rekt hanya mampu memainkan hero marksman. Terkait hal ini, Rekt lalu memberikan tanggapan resminya.

Sebelumnya, Zeys menjawab pertanyaan penggemar mengenai alasan Rekt tidak lagi menjadi gold laner. Zeys menyebut bahwa hal ini karena player veteran tersebut hanya bisa memainkan hero marksman.

''Banyak netizen bilang biar rekt gold lane. Lah gimana, dia cuma bisa marksman kok. Sekarang Mobile Legends pakai hyper carry'' ungkap Zeys.

Menurut Zeys, sangat tidak mungkin untuk menggunakan 2 marksman dalam satu tim. Pasalnya, jika musuh menggunakan Regen, maka tim akan sangat terancam. Zeys lalu meminta solusi dari netizen agar Rekt bisa kembali ke gold lane.

Seolah tidak sepakat dengan pernyataan Zeys ini, Rekt lalu memberikan tanggapan resminya dalam live streaming di NIMO TV. Dirinya lalu menyebut deretan hero dari berbagai role yang selama ini ia mainkan.

Zeys masih menjadi pelatih EVOS di MPL Season 8. (YouTube/ EVOS Esports)
Zeys masih menjadi pelatih EVOS di MPL Season 8. (YouTube/ EVOS Esports)

''Cuma bisa marksman? Yu Zhong, Alice, Harith, Uranus, Esmeralda, Chou, apalagi? Lunox, Change, Parsha, belom lagi Angela,'' jelas Rekt yang tampak kaget dengan pernyataan Zeys tersebut.

Rekt dikenal sebagai salah satu player Mobile Legends yang dapat memainkan berbagai role. Tidak heran jika dirinya mampu memainkan berbagai hero yang ada.

Player veteran ini dikenal pernah menjadi jungler sebelum kemudian digantikan oleh Wann. Dalam beberapa season lalu, Rekt pernah juga menjadi gold laner. Namun di MPL Season 8 lalu, Rekt mengemban tugas sebagai tank atau roamer.

Berita Terkait