Games

Sensasi Battle Royale, Ini Penjelasan Mode di Ghost Recon Frontline

Mode Expedition dapat menampung lebih dari 100 pemain yang akan bertempur di sebuah pulau.

Rezza Dwi Rachmanta

Ghost Recon Frontline. (Ubisoft)
Ghost Recon Frontline. (Ubisoft)

Hitekno.com - Ubisoft resmi mengumumkan game baru yang menawarkan sensasi Battle Royale. Trailer yang diunggah oleh Ubisoft mengonfirmasi keberadaan Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline.

Itu merupakan game shooter multiplayer yang dapat menampung lebih dari 100 pemain. Situs resmi Ubisoft mencantumkan keterangan "free-to-play" yang berarti Ghost Recon Frontline dapat dimainkan secara gratis.

Ghost Recon Frontline merupakan game yang dibangun berdasarkan franchise Tom Clancy. Untuk merayakan ulang tahun ke-20, Ubisoft Bucharest mengunggah trailer dan resmi mengenalkan Ghost Recon Frontline.

Studio sepertinya bertujuan untuk menggabungkan sensasi militer taktis dari franchise Ghost Recon dan genre Battle Royale.

Dikutip dari Polygon dan Inverse, Ghost Recon Frontline akan menampilkan beberapa mode permainan, tetapi Ubisoft secara khusus menyoroti satu mode yaitu Expedition.

Ghost Recon Frontline. (Ubisoft)
Ghost Recon Frontline. (Ubisoft)

Mode ini menampilkan lebih dari 100 pemain yang saling bertarung sebagai tim. Dalam sebuah tim yang terdiri dari tiga orang, pemain harus bekerja sama untuk menyelesaikan misi atau bertahan hidup di sebuah pulau bernama Drakemoor.

Mode Expedition yang menampung 100+ pemain juga menawarkan sensasi seperti game FPS namun dengan penambahan misi. Ini lebih mirip seperti Escape from Tarkov dan Warzone daripada Fortnite. Dalam Expedition, satu tim harus menyelesaikan misi dan mengumpulkan informasi.

Setelah mengumpulkan intel yang cukup, pemain harus meminta ekstraksi di zona drop dan melarikan diri untuk memenangkan pertandingan.

Menariknya, tidak ada lingkaran konvergen di Ghost Recon Frontline, sehingga pemain dapat menjelajahi bagian mana pun dari peta setiap saat. Pemain dapat melihat di mana pemain lain mengekstraksi, sehingga itu tetap memancing pertempuran seru.

Ubisoft belum memberikan detail gameplay dan tanggal rilis terkait Ghost Recon Frontline. Namun mereka telah mengonfirmasi Closed Test untuk wilayah Eropa pada 14 Oktober 2021.

Closed Test hanya direncanakan untuk PC saja. Meski begitu, Ghost Recon Frontline diharapkan dapat datang ke sebagian besar platform termasuk Google Stadia, PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X.

Berita Terkait