Games

8 Game Offline Android dengan Grafis Ciamik

Cari game offline Android yang menarik? Cek rekomendasi ini.

Agung Pratnyawan

Cover Fire: Offline Shooting Games. (Google Play Store)
Cover Fire: Offline Shooting Games. (Google Play Store)

Hitekno.com - Alternatif mengisi waktu luang dan mengusir rasa bosan adalah dengan bermain game. Saat ini game yang paling populer adalah game online. Game online tentu bisa membuat kita menjadi lebih boros kuota. Untuk menghindari boros kuota, ada banyak game offline Android yang bisa kamu unduh secara gratis di Play Store.

Game offline Android memiliki kelebihan dimana game mobile ini bisa dimainkan tanpa memerlukan kuota dan jaringan internet.

Selain bisa menghemat kuota kamu, kamu juga bisa langsung bermain kapan saja tanpa khawatir tiba-tiba kuota kamu habis saat di tengah-tengah bermain game.

Ada berbagai genre game Android seperti simulasi, strategi, olahraga, petualangan, dan masih banyak lagi. Berikut game offline Android yang HiTekno.com rekomendasikan untuk kamu.

1. Minecraft

Ilustrasi karakter di Minecraft. (Minecraft)
Ilustrasi karakter di Minecraft. (Minecraft)

Minecraft merupakan permainan sandbox yang diciptakan oleh Mojang. Meski bukan game survival, namun bagi pencintanya game offline Android ini termasuk sangat seru dan pastinya bikin ketagihan.

Hal ini dikarenakan para pemainnya bisa menampilkan kreativitas mereka dalam membangun rumah, hotel atau bangunan lainnya.

2. Asphalt 8

Asphalt 8. (Google Play Store)
Asphalt 8. (Google Play Store)

Game offline Android ini memungkinkan para pemain memodifikasi mobil sesuka hati. Game Android ini juga memberikan kesenangan bermain selama berjam-jam berkat sistem perkembangan yang luar biasa.

Ada banyak konten yang perlu dibuka, dan kamu juga bisa memilih dari gudang senjata beberapa kendaraan terbaik.

Meskipun game ini gratis di App Store, dan Google Play Store, game ini menyediakan in-app purchase atau pembelian dalam aplikasi yang bisa kamu abaikan dengan bebas.

3. Six-Gun: Gang Showdown

Six-Guns: Gang Showdown. (Google Play Store)
Six-Guns: Gang Showdown. (Google Play Store)

Game offline Android yang dirilis oleh Gameloft nyaris selalu menarik untuk dimainkan dan tidak mengecewakan. Ini adalah game perang tanpa koneksi internet. Six-Gun: Gang Showdown bisa juga dimainkan secara online ia juga memiliki opsi untuk bisa dimainkan secara offline.

Game Android ini kamu berperan sebagai cowboy yang punya misi untuk melawan musuh baik berupa manusia (perompak) juga zombie, selain itu misi-misi lain akan muncul di setiap level yang akan menjamin kamu bakalan seru memainkannya.

4. Cover Fire: Offline Shooting Games

Cover Fire: Offline Shooting Games. (Google Play Store)
Cover Fire: Offline Shooting Games. (Google Play Store)

Game offline Android ini sebenarnya memiliki judul asli Cover Fire: Sniper Shooting namun game tersebut hadir dalam mode online dan versi offlinenya ini bernama Cover Fire: Offline Shooting Games.

Game Android ini sangat menarik lantaran menawarkan tampilan grafis berkualitas High-Definition alias HD. Di game offline Android ini ini kamu akan disuguhi untuk memilih karakter dan jenis senjata yang akan dimainkan.

Game offline Android ini selalu menarik para gamers sehingga tak heran bahwa angka downloadnya terus merangkak naik.

5. Drone Shadow Strike

Drone Shadow Strike. (Google Play Store)
Drone Shadow Strike. (Google Play Store)

Drone Shadow Strike adalah game offline Android yang memiliki tampilan bagus. Game Android ini membuktikan hal tersebut, selain memiliki tampilan grafis yang keren, permainannya sendiri memang sangat menarik untuk dimainkan.

Di game offline Android ini kamu berperan sebagai pengendali drone tempur untuk melawan musuh yang datang dari berbagai arah, fokus dan konsentrasi salah satu modal utama saat memainkan ini.

6. Warhammer 40,000: Freeblade

Warhammer 40000: Freeblade. (Google Play Store)
Warhammer 40000: Freeblade. (Google Play Store)

Game Warhammer 40,000: Freeblade ini menyuguhkan tampilan grafis yang memukau, tidak hanya itu, gameplaynya juga seru. Di game besutan Pixel Toys ini kamu harus melumpuhkan pasukan robot milik musuh.

7. Brothers In Arms 3

Brothers in Arms 3. (Google Play Store)
Brothers in Arms 3. (Google Play Store)

Game Brothers In Arm 3 ini merupakan sekuel dari game Android terbaik 2019 yang berjudul sama. Di Game offline Android ini kamu berperan sebagai tentara Amerika yang berperang melawan prajurit musuh di seluruh dunia.

Pihak Gameloft telah meramu game bernuansa Perang Dunia II ini agar bisa dimainkan secara offline dan tersedia dalam dua mode pilihan yakni RAID dan campaign.

8. Elite Killer: SWAT

Elite Killer: SWAT. (Google Play Store)
Elite Killer: SWAT. (Google Play Store)

Game offline Android ini kamu akan berperan sebagai pasukan khusus, SWAT yang akan bertempur melawan musuh yang kebanyakan adalah teroris.

Game Android ini menjadi begitu menarik lantaran sang pengembang yakni CanadaDroid telah membuat game gratis tanpa kuota Elite Killer:

SWAT ini sangat realistis dengan berbagai kelengkapan tempur ala SWAT seperti senjata sniper dan granat, hingga kapal tempur.

Itu tadi 8 game offline di Android yang bisa kamu coba dengan mengunduhnya dari Google Play Store.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait