Games

Pamer Trailer Baru, Ini Tanggal Perilisan Dynasty Warriors 9 Empires

Dynasty Warriors 9 Empires menawarkan banyak fitur dibandingkan versi sebelumnya.

Rezza Dwi Rachmanta

Trailer Anyar Dynasty Warriors 9 Empires. (YouTube)
Trailer Anyar Dynasty Warriors 9 Empires. (YouTube)

Hitekno.com - Koei Tecmo baru saja mengunggah trailer terbaru dari Dynasty Warriors 9 Empires. Sang penerbit menyebutkan bahwa versi penuh dari game dapat dimainkan pada Februari 2021.

Game strategi pertempuran ini bakal meluncur ke beberapa platform termasuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch.

Akhir video trailer mengungkapkan tanggal rilis Dynasty Warriors 9 Empires yang jatuh pada 15 Februari 2022 di wilayah Eropa dan Amerika Utara.

Laporan dari Siliconera menyatakan bahwa game ini datang lebih awal ke Jepang dan Asia Timur pada 23 Desember 2021. Game memiliki fitur yang disebut sebagai Storming the Castle.

Fitur itu akan membuat area di sekitar kastil berubah menjadi medan perang di mana pemain dapat bertempur untuk menguasainya.

Dynasty Warriors 9 Empires. (YouTube/ KOEI TECMO AMERICA)
Dynasty Warriors 9 Empires. (YouTube/ KOEI TECMO AMERICA)

Pemain juga dapat menyerang markas musuh dan menggunakan senjata pengepungan untuk pasukan. Ketika pemain menerobos gerbang musuh, mereka dapat mengklaim kemenangan dengan mengalahkan sang komandan.

Semua perwira musuh akan berkumpul dalam satu perlawanan terakhir, memberi pemain kesempatan untuk mengalahkan dan menangkap mereka.

Dikutip dari GameSpot, versi PS5 dari game ini akan menjadi rilis digital saja, di mana pemain yang membeli disk PS4 bakal menerima upgrade gratis.

Dalam trailer sebelumnya, salah satu fitur game Empires adalah kemampuan untuk membuat karakter kustom. Trailer mengonfirmasi bahwa pemain akan dapat mengatur karakter kustom orangtua biologis.

Pemain juga dapat memilih hingga dua jenis senjata favorit untuk karakter mereka. Menu turut menunjukkan bahwa karakter bisa memilih tipe unit pilihan mereka sendiri untuk digunakan dalam pertempuran, seperti Infanteri.

Terdapat pula fitur baru dalam sistem Domestic. Pemain akan dapat berinteraksi dengan karakter lain dalam pakaian informal di dalam kastil untuk meningkatkan poin pertemanan. Koei Tecmo mengungkapkan bahwa mereka yang membeli Dynasty Warriors 9 Empires lebih awal dapat memperoleh satu set bonus armor karakter pria berdasarkan pakaian Zhao Yun.

Sang publisher turut menjelaskan bahwa akan ada peristiwa dramatis di mana hubungan antar karakter memiliki pengaruh yang lebih besar pada gameplay dibandingkan seri sebelumnya. Dilihat dari trailer-nya, game Dynasty Warriors 9 Empires cukup menarik untuk dinantikan.

Berita Terkait