Games

Jadi Senjata untuk Bantai Alter Ego, Ini Build Item Lunox Ala ONIC Drian

Sukses menjadi senjata ampuh untuk bantai Alter Ego, berikut build item Lunox ala ONIC Drian.

Amelia Prisilia

Hero Lunox. (Mobile Legends)
Hero Lunox. (Mobile Legends)

Hitekno.com - Match seru antara ONIC dan Alter Ego disajikan pada MPL Season 8 Week 8 Day 3 beberapa waktu yang lalu. Menggunakan hero Lunox untuk mengacak-acak pertahanan Alter Ego, berikut build item Lunox ala ONIC Drian yang bisa kamu coba.

Pertemuan antara ONIC dan Alter Ego di akhir babak regular season MPL Season 8 menjadi penentuan untuk kedua tim mengenai pemilik tiket menuju upper bracket di babak playoff mendatang.

Dalam laga panas antara keduanya, Drian tampil menawan dengan hero Lunox di tangannya. Dengan build item yang pas, Drian berhasil membawa ONIC meraih poin 2-0 tanpa balas.

Sukses menjadi senjata ampuh untuk bantai Alter Ego, berikut build item Lunox ala ONIC Drian. Sebagai pengguna Lunox, jangan lupa untuk mengikuti racikan player asal Pontianak ini ya.

1. Demon Shoes

Demon Shoes. (HiTekno.com)
Demon Shoes. (HiTekno.com)

Item pertama yang dipilih oleh Drian untuk Lunox adalah Demon Shoes. Item ini memberikan tambahan mana 10 persen dari lawan dan 4 persen dari minion. Tidak hanya itu, item Demon Shoes juga meningkatkan Movement Speed sebanyak 40.

2. Divine Glaive

Item Divine Glaive Mobile Legends. (HiTekno)
Item Divine Glaive Mobile Legends. (HiTekno)

Divine Glaive memberikan tambahan Magic Power sebesar 65 serta tambahan 40 Magic Penetration. Skill ini sangat dibutuhkan oleh Lunox untuk menembus Magic Res yang digunakan oleh lawan.

3. Clock of Destiny

Item Clock of Destiny Mobile Legends. (HiTekno)
Item Clock of Destiny Mobile Legends. (HiTekno)

Sebagai seorang midlaner, Lunox jelas saja membutuhkan item untuk meningkatkan daya tahan. Clock of Destiny memberikan tambahan 600 mana dan 615 HP. Tidak hanya itu, item ini juga memberikan tambahan 5 Magical Attack setiap lima detik.

4. Holy Crystal

Item Holy Crystal Mobile Legends. (HiTekno)
Item Holy Crystal Mobile Legends. (HiTekno)

Item Holy Crystal yang digunakan oleh Lunox ini memberikan tambahan 100 Magic Power serta pasif unik yang meningkatkan Magic Attack sebesar 21 sampai 35 persen yang berguna untuk meningkatkan laevel.

5. Lightning Truncheon

Item Lightning Truncheon Mobile Legends. (HiTekno)
Item Lightning Truncheon Mobile Legends. (HiTekno)

Sebagai hero mage, Lunox jelas saja membutuhkan Lightning Truncheon. Item ini memiliki tambahan Magic Power sebesar 75 serta damage tambahan setiap 6 detik. Item ini memberikan tambahan mana sebesar 300 poin dan efek CDR 10 persen.

6. Genius Wand

Genius Wand memberikan tambahan 5 persen Movement Speed, 75 Magic Power dan 15 Magical Penetration. Pasif unik dari item ini mengurangi 3 sampai 10 Magic Defense saat digunakan oleh Lunox.

Dengan menggunakan build item Lunox ala ONIC Drian ini, kamu tentu memiliki hero yang tebal dan tangguh dalam tiap match. Dengan Lunox, Drian bersama ONIC berhasil menjadi juara regular season MPL Season 8.

Berita Terkait