Games

Adaptasi Game, Tampilan Pertama dari Serial TV The Last of Us Terungkap

Serial TV The Last of Us dari HBO banyak dinantikan oleh penggemar.

Rezza Dwi Rachmanta

The Last of Us Part II. (PlayStation)
The Last of Us Part II. (PlayStation)

Hitekno.com - The Last of Us dikenal sebagai salah satu game action-adventure terbaik yang memiliki banyak penggemar. Kabar gembira, tampilan pertama serial TV dari adaptasi game The Last of Us telah beredar ke publik.

Akun Twitter Naughty Dog, developer The Last of Us, baru saja memamerkan tampilan pertama dari dari serial TV game tersebut. Unggahan gambar langsung memperoleh lebih dari 9.200 Retweet dan 47 ribu Like.

Pascal dan Ramsey yang terlihat dari belakang, cukup mirip dengan Joel dan Ellie dari karakter video game. Detail pakaian kumuh dan ransel usang mereka setidaknya memperoleh komentar positif dari penggemar.

Kedua karakter nampak menatap bukit penuh rerumputan di mana pesawat telah hancur dan berserakan. Season pertama serial TV ini akan mencakup jalan cerita yang ada di game pertama.

Jika sukses besar dan HBO menginginkan lebih banyak season, mungkin mereka juga bakal menjadikannya proyek unggulan.

Tampilan awal dari film seri The Last of Us. (Twitter/ Naughty_Dog)
Tampilan awal dari serial TV The Last of Us. (Twitter/ Naughty_Dog)

The Last of Us dari HBO akan dipimpin dan ditulis oleh Druckmann dan pencipta Chernobyl, Craig Mazin. Acara ini akan dibintangi Pedro Pascal sebagai Joel, Bella Ramsey sebagai Ellie, Gabriel Luna sebagai Tommy, Anna Torv sebagai Tess, Merle Dandrige sebagai Marlene, dan Nico Parker sebagai putri Joel, Sarah.

Dikutip dari Variety, kisahnya akan mencakup Joel yang merupakan seorang survivor atau penyintas yang disewa untuk menyelundupkan Ellie (diperankan oleh aktris "Game of Thrones" Bella Ramsey).

Mereka dihadapkan misi untuk keluar dari zona karantina. Sebuah pekerjaan kecil menjadi perjalanan brutal dan mengerikan karena mereka berdua harus melintasi AS dan bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

The Last of Us juga merupakan game survival horor yang memperoleh banyak pujian atas narasi, efek visual dan gameplay-nya.

Tampilan awal dari film seri The Last of Us. (Twitter/ Naughty_Dog)
Tampilan awal dari serial TV The Last of Us. (Twitter/ Naughty_Dog)

Beberapa sumber mengklaim bahwa HBO menyiapkan dana fantastis pada serial TV adaptasi game bertema pasca-apokaliptik ini. Bahkan serial TV The Last of Us dispekulasikan menelan biaya per episode lebih banyak jika dibandingkan Game of Thrones.

Salah satu sumber yang membocorkan dana fantastis dari HBO adalah Premier Alberta Kanada, Jason Kenney. Pimpinan wilayah Alberta tersebut mengklaim bahwa HBO menghabiskan 200 juta dolar AS (Rp 2,85 triliun) per tahun untuk proyek terbaru.

Melalui pidato yang menggembar-gemborkan pemulihan ekonomi Alberta, Kenney mengungkapkan bahwa HBO menggelontorkan dana yang banyak untuk proyek serial TV The Last of Us.

Berita Terkait