Games

Free Fire MAX Dapat Dimainkan di Tanggal Ini, Apa Saja Fiturnya?

Free Fire MAX menjanjikan grafis yang lebih baik dan deretan fitur baru.

Rezza Dwi Rachmanta

Teaser Free Fire Max. (YouTube/ Free Fire India Official)
Teaser Free Fire Max. (YouTube/ Free Fire India Official)

Hitekno.com - Masa pra-registrasi Free Fire MAX atau FF MAX sudah dimulai sejak akhir Agustus lalu. Channel YouTube resmi dari game tersebut sudah mengeluarkan teaser terbaru sehingga kita dapat mengetahui tanggal rilis Free Fire MAX.

Bagi penggemar Free Fire, cara pre-registrasi FF Max cukup mudah karena kalian hanya perlu mengetikkan kata kunci "Free Fire Max" di Google Play Store atau App Store.

Setelah ikon game muncul, Anda perlu melakukan klik pada opsi "pre-register" atau "prapendaftaran". Anda juga dapat mengatur notifikasi serta menginstal game secara otomatis apabila Free Fire Max sudah tersedia ke publik.

Garena mengungkapkan bahwa FF Max menghadirkan gameplay premium di Battle Royale. Publisher tersebut turut menjanjikan grafis HD, efek khusus yang ditingkatkan, dan gameplay lebih halus.

Channel YouTube resmi Free Fire India sudah memamerkan trailer anyar dan juga tanggal perilisan global dari Free Fire Max. "Setelah berbulan-bulan persiapan, akhirnya kami siap meluncurkan produk spesial kami. Free Fire Max akan tersedia secara global di Google Play dan App Store pada tanggal 28 September," tulis keterangan pada trailer di channel YouTube Free Fire.

Teaser Free Fire Max. (YouTube/ Free Fire India Official)
Teaser Free Fire Max. (YouTube/ Free Fire India Official)

Berdasarkan keterangan di atas, Free Fire Max dapat dimainkan pada 28 September 2021 bagi mereka yang sudah menginstal sebelumnya.

Garena turut memberikan mode 1 vs 1 baru yang disebut "Lone Wolf". Melalui laman resminya, Free Fire MAX juga menawarkan fitur berupa pemandangan lobi 360 derajat dan Craftland yang memberikan pengalaman personalisasi pada peta.

Pemain dapat berada di peta yang dibuat oleh mereka sendiri, dengan grafis lebih baik. Pemain Free Fire lawas bisa menghubungkan akunnya ke dalam FF Max berkat teknologi Firelink. Perkembangan dan item yang dimiliki pada akun bakal mengalami sinkronisasi secara real-time.

Teaser Free Fire Max. (YouTube/ Free Fire India Official)
Teaser Free Fire Max. (YouTube/ Free Fire India Official)

Pemain yang sudah melakukan pra-registrasi Free Fire Max akan memperoleh reward berupa Cyber Max Loot Box. Dikutip dari situs resmi Garena, publisher menjanjikan beragam hadiah pada pemain tergantung target yang dicapai pada masa pre-register. Garena menghadirkan beberapa reward tergantung pada berapa jumlah pemain yang sudah pre-register.

Beberapa reward-nya termasuk May Raychaser Facepaint (400 ribu pemain), Gold Royale Voucher (800 ribu pemain), May Raychaser Facepaint Bottom (1,2 juta pemain), Cybermax Max Skyboard (1,6 juta pemain), dan May Raychaser Head (2 juta pemain).

Mengundang teman juga dapat memperoleh reward khusus berdasarkan jumlah partisipan yang mendaftar. Deretan hadiah yang ditawarkan di Free Fire Max berdasarkan jumlah partisipan termasuk Max Raychaser Shoes (1 pemain), Diamond Royale Voucher (2 pemain), Max Raychaser Mask (3 pemain), Cyber Max Lootbox (4 pemain), dan Max Raychaser Top (5 pemain).

Berita Terkait