Games

Tertarik Jadi Pemain Baru EVOS Lynx? Ini 3 Syarat Utamanya

Memperkuat daya gedor, EVOS Lynx sedang mencari pemain Mobile Legends Ladies anyar.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)
Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - EVOS Lynx yang baru saja kehilangan dua rosternya langsung bergerak untuk mencari sang pengganti. Terdapat tiga syarat utama yang ditawarkan agar bisa menjadi pemain EVOS Lynx.

Sebelum ini, EVOS Lynx telah kehilangan dua pemain yaitu Earl dan Funi. Setelah resmi meninggalkan tim berlogo macan putih, kedua pemain kini telah resmi bergabung dengan GPX Ladies.

Earl dan Funi bakal berduet di midlane seperti role yang diemban sebelumnya. Kehilangan dua pemain membuat mereka segera bergerak menyebarkan pengumuman dalam memenuhi kebutuhan tim.

Stenley Hermawan atau EVOS TaxStump mengunggah postingan di Instagram mengenai syarat-syarat untuk menjadi bagian dari pemain EVOS Lynx. Mengingat mereka bakal bertarung di pro scene, syaratnya juga tak main-main.

Pemain eSports Mobile Legends wanita yang dicari ini harus sudah mencapai rank Mythic dengan perolehan poin tinggi. Berikut beberapa syarat untuk menjadi pemain EVOS Lynx:

EVOS Lynx mencari pemain baru. (Instagram/ @evos.taxstump)
EVOS Lynx mencari pemain baru. (Instagram/ @evos.taxstump)
  1. Pemain Mobile Legends dengan perolehan minimal 800 poin Mythic di musim ini
  2. Usia 16 tahun ke atas
  3. Bisa tinggal di Jakarta

EVOS Lynx sendiri dikenal sebagai salah satu tim Mobile Legends Ladies yang cukup kuat di kompetisi Woman Star League.

Sebelumnya, deretan pemain mereka seperti Funi, Earl, Pica, Jennie, Caramel, dan Violet berhasil menyabet gelar juara Woman Star League Season 2 pada Februari lalu.

Earl dan Funi masuk GPX Ladies. (youtube/GPX)
Earl dan Funi masuk GPX Ladies. (youtube/GPX)

Mereka saat itu meraih back to back champion mengingat EVOS Lynx juga meraih gelar juara di musim pertama setelah mengalahkan Siren Moon di Grand Final. Meraih gelar juara di musim pertama dan kedua, EVOS Lynx tak mampu melakukannya di WSL Season 3.

Pencarian pro player anyar diyakini sebagai cara dari EVOS Lynx untuk memperkuat jajaran roster di musim depan.

Meski tak menyebutkan role secara spesifik, hengkangnya Funi dan Earl ke GPX membuat mereka kemungkinan membutuhkan pemain dengan role Support dan Tank. Jika berminat menjadi pemain EVOS Lynx, kalian bisa mendaftar melalui link ini. 

Berita Terkait