Games

Pamit dari EVOS Lynx, Earl dan Funi Akhirnya Gabung GPX Ladies

Earl dan Funi langsung menemukan rumah baru yaitu GPX Ladies.

Amelia Prisilia

Earl dan Funi masuk GPX Ladies. (youtube/GPX)
Earl dan Funi masuk GPX Ladies. (youtube/GPX)

Hitekno.com - Tanpa membutuhkan waktu lama, usai resmi hengkang dari EVOS Lynx beberapa waktu yang lalu, Earl dan Funi langsung menemukan rumah baru yaitu GPX Ladies.

Pada Jumat (20/8/2021) lalu, EVOS Esports memberikan pengumuman resmi mengenai hengkangnya dua pentolan tim tersebut yaitu Earl dan Funi.

Resmi meninggalkan EVOS Lynx yang selama ini membesarkan nama keduanya, Earl dan Funi langsung menemukan rumah baru yaitu di tim Mobile Legends bentukan ex pro player, GPX Ladies.

Pengumuman mengenai bergabungnya Earl dan Funi ke GPX Ladies ini diumumkan oleh tim Esports tersebut pada Sabtu (21/8/2021) lalu melalui akun Instagram resminya.

''Bukan ghoibm this is real! Welcome @evos.funi & @evos.earl to GPX Team! We are so excited to have you join our team'' tulis caption unggahan @gpx.idn.

Disampaikan oleh Donkey, Earl dan Funi nantinya akan berduet bersama di midlane. Hal ini jelas saja belum pernah terjadi sebelumnya, pasalnya di EVOS Lynx, Earl dan Funi mengemban tugas yang sama.

Nama Earl di pro scene Mobile Legends memang sudah tidak asing lagi. Player satu ini dikenal telah masuk ke pro scene sejak di tim BOOM Esports lalu kemudian berpindah ke EVOS Lynx.

Di sisi lain, Funi memulai karirnya di pro scene Mobile Legends bersama dengan EVOS Lynx. Bersama tim ini, Funi berhasil keluar sebagai salah satu player paling banyak berkembang.

Bersama EVOS Lynx, Earl dan Funi berhasil meraih sejumlah titel bergengsi serta berbagai piala di dunia pro scene Mobile Legends ladies.

Usai resmi meninggalkan EVOS Lynx dan bergabung dengan GPX Ladies, belum diketahui dengan pasti mengenai player yang akan menggantikan posisi Earl dan Funy di tim Mobile Legends tersebut.

Berita Terkait