Games

Sempat Rehat, Listy Chan Ungkap Keinginan Kembali ke Pro Scene

Rencana Listy Chan untuk kembali ke pro scene Mobile Legends ini ia sampaikan belum lama ini.

Amelia Prisilia

Permintaan maaf Listy Chan. (instagram/listychanpokemon)
Permintaan maaf Listy Chan. (instagram/listychanpokemon)

Hitekno.com - Mantan pro player EVOS ladies, Listy Chan baru-baru ini mengungkap kemungkinan dirinya kembali ke pro scene usai sempat rehat akibat tersandung kasus perselingkuhan dengan Ericko Lim beberapa waktu yang lalu.

Keinginan Listy Chan untuk kembali ke pro scene Mobile Legends ini ia sampaikan belum lama ini usai mulai aktif kembali bermain game.

Disampaikan oleh Listy Chan jika dirinya ingin untuk kembali dan bersaing lagi di pro scene Mobile Legends. Apalagi saat ini sudah banyak turnamen ladies yang bermunculan.

Menjamin jika dirinya akan kembali ke pro scene, Listy Chan justru mengaku ingin push skill dulu saat ini sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali berkarir sebagai pro player.

''Aku mungkin balik lagi ke pro scene karena ingin bersaing lagi. Banyak turnamen untuk ladies sekarang, cuma untuk sekarang mau push skill dulu'' jelas Listy Chan.

Ericko Lim dan Listy Chan [Instagram]
Ericko Lim dan Listy Chan [Instagram]

Sebelumnya, pada Juli 2020 lalu, Listy Chan dan Ericko Lim menjadi bulan-bulanan usai skandal perselingkuhan keduanya dibongkar Jessica Jane yang saat itu berstatus sebagai pacar Ericko Lim.

Karena kasus ini, Listy Chan harus kehilangan posisinya di EVOS Ladies usai putus kontrak dari tim Mobile Legends tersebut. Selain itu, sejumlah brand juga memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan pro player ini.

Menyampaikan harapan untuk kembali membangun karir sebagai pro player, belum diketahui dengan pasti mengenai tempat Listy Chan akan menekuni karir sebagai pro player di pro scene Mobile Legends nantinya.

Berita Terkait