Games

Tinggalkan Genflix Aerowolf, Watt Ikut Trial di EVOS Legends?

CEO EVOS yang dikenal sebagai Luch ini memberikan informasi mengenai pentolan Genflix Aerowolf, Watt.

Amelia Prisilia

Genflix Aerowolf Watt. (MPL Indonesia)
Genflix Aerowolf Watt. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - EVOS Legends kini tengah berbenah dan melakukan perubahan roster usai sejumlah player dikabarkan akan pensiun dari pro scene. Kabar terbaru menyebutkan jika pentolan Genflix Aerowolf, Watt kini tengah mengikuti trial di EVOS Legends.

Kabar mengenai Watt yang bergabung dengan EVOS Legends ini diungkap sendiri oleh coach tim sang macan putih yaitu Zeys beberapa waktu yang lalu.

Dalam live streaming yang ia gelar, Zeys membocorkan isi pesan dari grup WhatsApp EVOS Legends. Entah sengaja atau tidak, dalam grup tersebut nampak pesan dari CEO EVOS, Aldean Tegar mengenai mengenai sosok Watt.

Terlihat dari pesan yang dikirimkan, CEO EVOS yang dikenal sebagai Luch ini memberikan informasi mengenai pentolan Genflix Aerowolf, Watt yang sedang berdiskusi mengenai pembatalan kontrak.

''Meeting Watt with management to discuss about cut the contract,'' tulis CEO EVOS dalam pesan yang dikirimkan.

EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7. (youtube/MPL Indonesia)
EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7. (youtube/MPL Indonesia)

 

Karena bocoran pesan ini, banyak penggemar yang lalu curiga jika Watt akan bergabung dengan EVOS Legends untuk musim depan. Jika benar, maka Watt dipastikan akan meninggalkan Genflix Aerowolf yang selama beberapa season telah ia bela.

Watt bukan satu-satunya player Genflix Aerowolf yang dikabarkan melakukan trial dengan tim lain. Sebelumnya, deretan player seperti Rinazmi hingga Fredoqt dikabarkan mengikuti trial bersama sejumlah tim lain, salah satunya adalah RRQ Hoshi.

Pada MPL Season 7 lalu, Watt bersama Genflix Aerowolf bermain apik hingga berhasil meraih juara 3 dalam gelaran Mobile Legends tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti mengenai kebenaran kabar Watt yang meninggalkan Genflix Aerowolf dan bergabung dengan EVOS Legends. Baik Genflix Aerowolf dan EVOS Legends masih belum memberikan konfirmasi resminya.

Berita Terkait